GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Jadi Pahlawan Kemenangan Juve atas Atletico, Ini Komentar Dybala



Juventus, PanditBola.com - Juventus berhasil meraih hasil positif ketika melakoni matchday kelima Grup D Liga Champions musim 2019-2020. Menghadapi Atletico Madrid, skuad Bianconeri –julukan Juve– berhasil menutup laga dengan kemenangan 1-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, pada dini hari tadi WIB itu, Juve sebenarnya kurang begitu menjanjikan. Bahkan dibandingkan Atletico, Juve sangat minim menciptakan peluang di sepanjang laga ini.



Beruntung Juve memiliki sosok Paulo Dyabala yang mampu memanfaatkan setiap peluang untuk jadi gol. Ya, pemain asal Argentina tersebut berhasil mencetak gol untuk Juve di pengujung babak pertama dengan cara yang tidak mudah.



Dybala mencatatkan namanya di papan skor setelah mengeksekusi sepakan bebas dari sudut yang sangat sulit. Skor 0-1 untuk kemenangan Juve pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda usainya pertandingan.



Seusai pertandingan, Dybala pun lantas memberikan komentar soal golnya ke gawang Atletico. Mantan pemain Palermo tersebut mengaku tidak menyangka bisa mencetak gol dari sudut yang begitu sempat di laga Juve kontra Atletico.



“Itu adalah gol yang bagus dari posisi yang sulit; sudutnya ketat, ada banyak pemain di depan saya. Kami awalnya merencanakan sesuatu yang lain, tapi kemudian saya melakukan tembakan dan untungnya itu masuk,” ucap Dybala, seperti dikutip dari uefa.com, Rabu (27/11/2019).



“Secara pribadi saya merasa dalam kondisi yang baik, saya mencoba memberikan yang terbaik dan kadang-kadang dapat mengambil risiko sesuatu yang sedikit lebih berani, karena saya berada dalam periode yang baik dan saya ingin memanfaatkan yang terbaik,” tuntas pemain berusia 26 tahun itu.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.