GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Man City Gagal Taklukkan Shakhtar Donetsk di Etihad Stadium



Manchester City, PanditBola.com - Manchester City harus memetik hasil kurang memuaskan ketika melakoni matchday kelima Grup C Liga Champions musim 2019-2020. Menghadapi Shakhtar Donetsk, The Citizens –julukan Man City– harus puas menyudahi laga dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, pada Rabu (27/11/2019) dini hari WIB, Man City sejatinya tampil begitu mendominasi. Bahkan pada babak pertama, sejumlah peluang emas didapat Man City untuk bisa membuka keunggulan atas Donetsk.

Akan tetapi para pemain Man City gagal memaksimalkan peluang emas yang mereka dapatkan tersebut menjadi gol. Man City pun harus puas menutup interval pertama laga kontra Donestsk dengan skor kacamata.



Pada babak kedua, Man City sama sekali tidak mengubah gaya bermain mereka. Yang mana tim asuhan Josep Guardiola tersebut lebih banyak menguasai bola dengan sesekali memberikan tekanan ke pertahanan sang tamu.



Upaya Man City untuk bisa membuka keunggulan atas Donetsk akhirnya tercipta di menit ke-56. Adalah Ilkay Gundogan yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Gundogan berhasil memaksimalkan sodoran dari Gabriel Jesus dengan sepakan yang meluncur deras ke dalam gawang Donetsk



Unggul 1-0, tidak membuat para pemain Man City menggendurkan serangan mereka ke pertahanan Donetsk. Beberapa peluang emas pun didapat Man City untuk bisa menambah keunggulan. Tapi sejumlah peluang emas Man City yang hadir dari aksi Jesus dan Bernardo Silva urung jadi gol.

Alih-alih mampu memperbesar keunggulan, Man City justru kecolongan pada menit ke-68. Ya, Donetsk berhasil menyamakan kedudukan via gol dari Manor Solomon. Memasimalkan sodoran dari Dodo, Solomon menyambutnya dengan tembakan first time yang gagal diamankan oleh Ederson Moraes.



Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya laga, tidak ada gol tambahan yang dicetak kedua tim. Kubu tuan rumah, Man City, harus puas menyudahi pertandingan melawan tamunya, Donetsk dengan skor akhir 1-1.



Meski begitu, posisi Man City sebagai pemuncak klasemen sementara Grup C Liga Champions 2019-2020 masih belum tergoyahkan. Mereka berhasil mengoleksi 11 poin atau unggul 6 poin dari Donetsk yang berada di urutan kedua.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.