GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Tampil Apik untuk Inter Musim Ini Bikin Lautaro Amat Bahagia



Inter Milan, PanditBola.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez tampil apik untuk timnya pada musim 2019-2020. Pemain yang dibeli Inter dari Racing Klub pada musim panas 2018 itu menunjukkan peningkatan performa yang luar biasa. Lautaro membuat 11 gol dan tiga assist dalam 18 penampilannya untuk Inter di semua kompetisi.

Catatan Lautaro sudah melewati pencapaiannya musim lalu yang hanya mampu membuat sembilan gol dan satu assist untuk Inter. Ketajaman Lautaro meningkat tidak lain berkat kerja sama apiknya dengan sang tandem di lini depan, Romelu Lukaku.



Kehadiran Lukaku pada musim ini membuat Lautaro semakin berbahaya di depan gawang lawan. Kedua pemain itu membentuk kerja sama yang mematikan di lini depan Inter. Layaknya Lautaro, Lukaku pun sudah membuat 11 gol tetapi jumlah assist pemain berpaspor Belgia kalah satu dari sang partner.



Dari 11 gol yang dibuat Lukaku, 10 di antaranya dibuat di Liga Italia sedangkan satu sisanya diciptakan di Liga Champions. Sementara itu, Lautaro baru membuat enam gol di Liga Italia sedangkan lima sisanya dicatatkan di Liga Champions.



Lautaro bahkan mencetak gol di empat pertandingan beruntun Liga Champions. Catatan itu membuat Lautaro masuk daftar elite penyerang Inter yang membuat gol di empat pertandingan beruntun Liga Champions. Sebelum Lautaro hanya Hernan Crespo (2002), Christian Vieri (2003) dan Samuel Etoo (2010) yang mampu melakukannya.



Selain itu, Lautaro juga bergabung dalam klub elite pemain berpaspor Argentina yang membuat gol di empat pertandingan beruntun Liga Champions. Lautaro bergabung dengan Crespo (2002), Lionel Messi (pada enam edisi Liga Champions), Sergio Agüero (2019) dan Ezequiel Lavezzi (2013).

Menilik penampilan impresif Lautaro untuk Inter musim ini maka amat pantas ia merasa bahagia. Pemain berpaspor Argentina itu diprediksi akan terus tampil apik untuk Inter di sisa musim ini andaikan tidak menderita cedera apa pun.

“Saya bangga dan bahagia. Saya menjalani mimpi dan penting untuk membiarkan keluarga saya yang mengikuti (perkembangan) saya dari Argentina mengetahui hal ini. Saya senang!” kata Lautaro, melansir dari laman resmi Inter, Kamis (28/11/2019).
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.