GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Pereira Ingin Solskjaer Bertahan Lama di Man United



Manchester United, PanditBola.com - Gelandang Manchester United, Andrea Pereira, memiliki keinginan besar terhadap sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer untuk tetap bertahan di Old Trafford. Ia mengaku banyak perubahan besar sejak Man United dilatih pelatih berpaspor Norwegia tersebut.

Meski begitu, penilaian terhadap performa Solskjaer bersama Man United tidak selalu begitu baik. Penampilan yang inkonsisten dari Man United tak jarang membuat publik bertanya-tanya. Tetapi, sebagai pemain Pereira sangat senang bisa bermain di bawah arahan Solskjaer.



“Kami telah banyak berkembang (di bawah Solskjaer). Secara mental kami lebih sabar, kami bekerja satu sama lain lebih banyak dan kami lebih percaya diri di lapangan,” ungkap Pereira, mengutip dari Goal, Kamis (19/12/2019).



“Cara kami bermain adalah cara Man United. Pada serangan balik. Kami sangat langsung dengan itu dan pelatih memainkan peran besar dalam hal itu. Semoga kami bisa terus maju dan ia bisa bertahan selama bertahun-tahun,” tambahnya.



“Ia banyak membantu saya. Pelatih dan stafnya telah membantu saya. Sebagai pemain saya telah tumbuh. Terutama secara mental, saya jauh lebih kuat dari musim lalu. Saya telah bermain lebih banyak musim ini dan di setiap pertandingan, kepercayaan diri saya semakin tinggi dan saya bisa menunjukkan kemampuan yang saya miliki kepada semua orang,” lanjutnya.



Harus diakui, Solskjaer sedikit mulai mengalami perubahan ke arah lebih baik. Ia telah membawa Man United kembali ke dalam pertarungan empat besar Liga Inggris, mencapaai 32 besar Liga Eropa, dan semifinal Piala Liga Inggris.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.