GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Lampard Punya Cara agar Chelsea Saingi Liverpool



Chelsea, PanditBola.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku memiliki cara untuk menyaingi Liverpool, setidaknya pada Liga Inggris 2020-2021. Super-Lamps –julukan Lampard– menyebut Chelsea harus mendatangkan pemain-pemain yang tepat sasaran jika ingin memberi perlawanan kepada si Merah.

The Reds –julukan Liverpool– tampil superior di Liga Inggris 2019-2020. Setelah melalui 19 pertandingan, Sadio Mane dan kawan-kawan duduk di puncak klasemen dengan koleksi 55 angka, unggul 13 poin dari Leicester City di tempat kedua.



Sementara itu dengan Chelsea yang menempati posisi keempat, Liverpool unggul 20 angka. Untuk musim ini, Lampard sepertinya telah mengibarkan bendera putih dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Ada sejumlah alasan mengapa Chelsea gagal menjadi pesaing utama Liverpool musim ini.



Pada bursa transfer musim panas 2019, Chelsea dilarang berbelanja pemain oleh FIFA, imbas pelanggaran saat mendaratkan pesepakbola muda. Akibatnya, Lampard mengandalkan sejumlah pemain muda seperti Tammy Abraham, Fikayo Tomori dan banyak lagi untuk dijadikan personel utama.



Sebenarnya, hasil yang diraih Chelsea sejauh ini tidak buruk-buruk amat. Hanya saja, hasil yang didapatkan Chelsea bisa lebih baik lagi asalkan mereka diizinkan mendatangkan pemain anyar. Beruntung bagi Chelsea, mereka sudah diperbolehkan berbelanja pemain pada bursa transfer musim dingin 2020. Ben Chilwell (Leicester City) adalah pemain pertama yang coba digaet Chelsea.



“Itu (menyaingi Liverpool) menjadi target kami. Apakah kami bisa menyaingi Liverpool musim depan? Saya tidak tahu,” kata Lampard mengutip dari Goal, Rabu (1/1/2020).

“Terlalu banyak variabel untuk mencari cara mengejar Liverpool. Satu hal yang pasti, kami harus mendatangkan pemain yang tepat untuk memberi persaingan kepada Liverpool,” tutup Lampard.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.