GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Pemeran Pria Diduga Sebar 2 Video Mesum, Polisi Periksa Bintang Wanita dan Saksi



Berita, PanditBola.com - Polisi sedang memburu FR (22), pemeran pria yang menyebarkan video mesum yang viral di media sosial dan Whatsapp (WA). Tidak hanya satu, warga Trowulan, Mojokerto itu diduga menyebarkan dua video mesumnya dengan sang kekasih.

Peran FR terungkap dari laporan kekasihnya yang menjadi pemeran wanita dalam dua video mesum berdurasi 1 menit 21 detik dan 15 detik tersebut. Dara asal  Kecamatan Jatirejo itu melaporkan tersebarnya video mesumnya ke Satreskrim Polres Mojokerto pada Minggu (13/1/2019) lalu.



“Sudah tiga orang yang kami periksa sebagai saksi, korban sendiri dan saksi-saksi yang mengetahui penyebaran video tersebut,” kata Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery di kantornya, Rabu (16/1/2019).

Namun demikian, polisi belum menetapkan FR sebagai tersangka. “Kami masih periksa saksi-saksi dan kumpulkan alat bukti yang ada,” kata Fery.

Ada dua video yang hanya mempertontonkan pemeran wanitanya sedang bugil Sementara pemeran pria tidak kelihatan. “Yang dilaporkan ada dua (video), korbannya sama,” ujar Fery.

Video berdurasi 1 menit 21 detik diduga direkam di kamar rumah pemeran pria, FR, di Kecamatan Trowulan, Mojokerto. Dalam video tersebut, FR berhubungan intim dengan dara asal Jatirejo saat masih berpacaran.



Sedangkan dalam video 15 detik, pemeran wanita nampak memegangi payudaranya. Lokasi pengambilan video kedua ini masih belum jelas.

FR kemudian diduga menyebarkan kedua video itu lantaran sakit hati setelah putus dengan kekasihnya. Polisi masih menyelidiki motif pelaku menyebarkan dua video tersebut.

“Pelaku penyebaran dan motifnya masih kami dalami,” tutur Fery.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.