GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Haru! Sopir Truk Penabrak Lari Penjual Koran Sungkem ke Ibu Korban



Berita, PanditBola.com - Sopir truk pelaku tabrak lari yang menewaskan penjual koran Purnama (43) meminta maaf kepada keluarga korban. Pelaku bernama Eko Pramudyo (57) itu juga mencium tangan ibu korban, Lasimah, sambil meminta maaf.

Eko datang ke rumah almarhum Purnama di Plongkowati RT 05 RW 13, Krobokan, Semarang setelah menyerahkan diri ke polisi. Kehadirannya ke rumah almarhum Purnama didampingi Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang AKP Sugito.



Dari foto yang diterima detikcom, Eko terlihat memakai kaos berkerah warna hitam. Dia tampak menundukkan badannya dan mencium tangan (sungkem) kepada ibu korban Lasimah yang memakai kerudung biru.



"Kedatangan Eko ke rumah korban untuk meminta maaf secara langsung kepada keluarga korban," kata Sugito kepada wartawan, Selasa (4/2/2020).



Tak cuma minta maaf, Eko juga berniat memberikan santunan kepada keluarga korban. "Eko juga ingin memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa tabrakan terjadi di bawah flyover Kalibanteng Semarang, Sabtu (1/2) siang. Saat itu Eko mengendarai truk tronton bernopol E 9031 E dari arah Barat berbelok akan berbalik arah di U-turn di bawah flyover.

Korban tertabrak ketika menyeberang dan Eko tidak menyadarinya. Korban tewas di lokasi dan Eko kemudian meninggalkan truknya serta identitas dirinya di dalam truk. Saat ini Eko harus melewati proses hukum terkait peristiwa tersebut.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.