GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

3 Tim Yang Bagus Untuk Kylian Mbappe, PERSIB BANDUNG



PanditBola.com - Pemain kelahiran Paris, Prancis 20 Desember 1998 ini di usianya yang masih sangat muda sudah berhasil mendapatkan banyak penghargaan dan juga meraih trofy Piala Dunia bersama Prancis.


Bahkan di usianya yang baru menginjak 21 tahun, harga Kylian Mbappe sudah mencapai 200 Juta Euro berdasarkan dari data yang didapatkan dari Transfermarket. Tentu ini merupakan harga yang sangat luar biasa.


Di musim ini di pentas Ligue 1, Mbappe sudah bermain sebanyak 20 kali dan melesatkan 18 gol dan 7 assist.


Kylian Sanmi Mbappé Lottin atau yang akrap di sapa Mbappe ini bisa dimainkan di posisi sayap kanan, sayap kiri dan juga Target Mann. Dan di Paris Saint-Germain ia lebih kerap dimainkan sebagai target Man.


Meski masih bersinar di PSG akan tetapi ada baiknya Kylian Mbappe mencoba pentas yang lebih bergengsi dan tentunya bergabung dengan tim juga lebih bergengsi.


Dan ini dia 3 tim yang sepertinya bagus untuk kylian Mbappe.


MANCHESTER UNITED


Bermain untuk Manchester United tentu saja merupakan hal yang baik bagi Kylian Mbappe, di usianya yang masih 21 tahun tentu ia bisa makin bersinar di Manchester United.


Tentu di Manchester United, Kylian Mbappe bakal menjadi pemain yang lebih hebat lagi, terlebih di bawah kepelatihan Solskjaer memang MU lebih menyukai para pemain muda.


Jelas masuknya Mbappe ke MU tidak hanya akan mengangkat sang pemain akan tetapi juga performa tim.


BARCELONA


Selain Manchester United, jelas Barcelona adalah tim yang bagus untuk Mbappe, di Barcelona tentu Mbappe akan lebih bersinar lagi ketimbang di PSG.


Dan lebih hebatnya lagi tentu Mbappe akan merasakan bagaimana skuad berisikan pemain top dunia di Barcelona seperti adanya Messi, Vidal, Suarez, Griezmann dan yang lainnya.


Masukknya Mbappe ke Barcelona tentu bakal membuat tim yang ada di Catalan ini menjuarai Liga Champions.


PERSIB BANDUNG


Kalau Persib Bandung mungkin bisa menjadi pelabuhan terakhir Kylian Mbappe di dalam karirnya.


Mungkin nanti setelah Kylian Mbappe berusia 32 atau 34 bisa mencoba pentas Liga 1 Indonesia dengan bergabung dengan salah satu tim yang ada di Liga 1.


Dan sepertinya tim yang bagus untuk Kylian Mbappe nanti adalah Persib Bandung. Bagaimana menurut kalian?
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.