GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

3 Tim Yang Bagus Untuk Raheem Sterling, Barcelona Salah Satunya



PanditBola.com - Kompetisi di luar Inggris tentu merupakan hal yang perlu di coba oleh Raheem Sterling, Nama Raheem Sterling mulai mencuat ketika dirinya bermain untuk Liverpool.


Pelatih Brendan Rodgers yang ketika itu menangani Liverpool, berhasil membuat Raheem Sterling bermain bagus di posisinya.


Sterling atau yang bernama lengkap Raheem Shaquille Sterling ini lebih dominan bermain di posisi Sayap Kiri, akan tetapi ia kerap juga dimainkan sebagai sayap kanan dan juga Second Striker.


Posisi Terbaik Raheem Sterling adalah sebagai Pemain Sayap Kanan.


Meski masih menjadi pemain andalan di Manchester City, akan tetapi ada baiknya Sterling mencoba pentas lain di luar Premier League.


Dan ini 3 Tim yang dirasa sangat tepat untuk Raheem Sterling....


BARCELONA


Barcelona merupakan tim yang cocok dan bagus untuk Raheem Sterling, cederanya Luis Suarez, dan juga Ousmane Dembele membuat Barcelona butuh segera pemain yang bisa menggantikannya.


Dan Raheem Sterling adalah pemain yang tepat untuk menjadi pengganti Luis Suarez dan juga Ousmane Dembele di Barcelona.


Namun sepertinya hal ini tidak mudah terwujud pasalnya harga Sterling yang sangat mahal yaitu mencapai 160 Juta Euro.


JUVENTUS


Mungkin masalah harga tidak masalah bagi tim sekaya Juventus, Bagi Juventus sepertinya sekarang ini adalah Trofy, terlebih adalah Trofy Liga Champions.


Juventus sejak 2013 terus berupaya untuk bisa mendapatkan Trofy Liga Champions, dan tentu saja membeli Raheem Sterling akan semakin memudahkan langkah Juventus bisa mendapatkan Trofy Liga Champions.


Terlebih duet Ronaldo dengan Sterling bakal menjadi duet yang luar biasa tentu saja.


BAYERN MUNICH


Mungkin tim yang cocok lainnya bagi Sterling adalah Bayern Munich, kita semua tahu bahwa Thomas Muller usianya sudah tidak lagi muda.


Sterling tentu bisa menjadi suksesor Thomas Muller di bayern Munich, dan sepertinya jika Sterling bergabung dengan Bayern Munich, bakal membuat Bayern Munich bisa mendapatkan trofy Liga Champions.


Semoga saja nanti di bursa transfer 2020-2021 Bayern Munich membeli Raheem Sterling dari manchester City.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.