GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Paulo Dybala Wajib Bergabung Dengan Manchester United



PanditBola.com - Dibawah kepelatihan Maurizio Sarri, Paulo Dybala memang lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain, berbeda dibanding ketika dibawah kepelatihan pelatih Juventus sebelumnya yang cenderung memainkan Ronaldo, Higuain, Mandzukic dan yang lainnya.


Tentu bukan hal yang mudah bagi Manchester United untuk mendapatkan Paulo Dybala pasalnya pemain ini kini menjadi andalan di Juventus.


Akan tetapi jika melihat keinginan besar Juventus untuk memulangkan Paul Pogba bisa jadi hal ini bisa menjadi terwujud.


Dybala akan berkostum Manchester United dengan cara barter plus tambah uang. Dimana MU harus memberikan sejumlah tambahan uang tunai untuk bisa mendapatkan Paulo Dybala.


Dan ini Alasan-Alasan Kenapa Paulo Dybala Wajib Dibeli oleh Manchester United


ADA KESEMPATAN BARTER


Adanya kesempatan barter pemain, di mana Manchester United bisa menukar Paulo Dybala dengan Paul Pogba dengan hanya menambah beberapa juta euro uang tunai.


Harga Pogba dengan Dybala sebenarnya dari data di transfermarket masih besar Pogba akan tetapi kita semua tahu pemain yang jarang bermain tentu harganya akan terus mengalami penurunan.


Dan di tafsir Harga pogba akan terus merosot dan hal itu bakal membuat MU rugi besar jika tidak segera menjual Paul Pogba.


BUTUH SOSOK LINCAH DI BELAKANG STRIKER


Manchester United butuh sosok tangguh seperti Wayne Rooney di masa-masa mudanya, sejak Rooney meninggalkan MU, lini serang MU memang terlihat beda, meski sudah mendaratkan beberapa pemain bertalenta seperti Lukaku, Sanchez tetap saja belum bisa mengangkat lini depan MU.


Dan sepertinya Solskjaer sangat mengetahui hal itu, sehingga ia kabarnya punya rencana untuk bisa mendaratkan Paulo Dybala yang memang spesialis di posisi Second Striker.


PAULO DYBALA MASIH MUDA


Dengan menebusnya mahal bukanlah hal yang sia-sia, pasalnya Paulo Dybala masih berusia muda yaitu 26 tahun.


Berbeda jika dengan MU merekrut Ronaldo yang usianya sudah masuk usia kepala tiga, yang mungkin karier Ronaldo sudah tidak lama lagi, entah itu 4 tahun lagi atau hanya 5 tahun lagi.
Berbeda dengan Paulo Dybala yang masih berkemungkinan akan bermain selama 10 tahun lagi bahkan bisa lebih.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.