GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

3 Peserta Indonesia Idol Mengundurkan Diri, Prada, Lorenzo & Rizky, Ini Alasannya?


OMPI TV
- Secara mengejutkan Satria Pradana, Lorenzo Valentino dan juga Muhammad Rizky tidak terlihat lagi di panggung-panggung Indonesia Idol berikutnya.

Dan itu bukan lantaran ketiga peserta ini tidak lolos atau di eliminasi melainkan karena mereka mengundurkan diri.

Sangat disayangkan sekali, banyak orang yang ingin ada di posisi mereka, akan tetapi apa boleh di kata, nasib berkata lain, mereka tetap harus mengundurkan diri karena beberapa alasan.

Dan mereka bertiga mengundurkan diri sebelum Showcase 3, lantaran alasan kesehatan yang tidak memungkinkan mereka melanjutkan kompetisi bernyanyi paling luar biasa ini.

"Sayang sekali tiga kontestan terpaksa harus merelakan mimpinya untuk bisa terus berdiri di panggung ini dikarenakan kondisi fisik yang kurang memungkinkan," jelas Daniel Mananta.

Dan melalui akun Instagram-nya, Prada mengaku bahwa dirinya saat ini sedang sakit.

"Saya mengalami keadaan yang cukup berat di akhir-akhir sampai membuat saya tidak bisa tampil di panggung Showcase," tulis Prada.

Sementara Lorenzo valentino juga memberikan penjelasan jika kondisi fisiknya tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan di Indonesian Idol Special Season.

"Seperti yang kalian tahu jika informasi yang diumumkan jika ada beberapa dari kami harus mundur dari kompetisi ini lantaran kondisi fisik yang benar-benar tidak mendukung," tulis Lorenzo

Beberapa hari sebelumnya, Muhammad Rizky juga meminta maaf kepada para penggemarnya lantaran dirinya tidak bisa melanjutkan ke babak Showcase 3.

"Semua bakal digantikan dengan yang lebih baik," Ucap Rizky

Ketiga peserta ini mengucapkan terima kasih untuk para juri yang sudah memberikan kesempatan dan juga ilmu selama ada di Indonesian Idol.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.