GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Manchester City Harus Menang Meski Everton Sedang On Fire


OMPI TV
- Sulit untuk memprediksikan laga Everton vs Manchester City ini, meski sebenarnya jika dilihat dari head to head kedua tim, Manchester City selalu menang di 5 pertemuan terakhir menghadapi Everton.

Tapi yang berbeda adalah sang pelatih Carlo Ancelotti, Eks pelatih Real Madrid ini berhasil merubah gaya bermain Everton dan membuat tim ini perlahan tapi pasti bisa bersaing di pentas Premier League.

Terlihat di posisi Everton sekarang yang ada di posisi 3 klasemen sementara Premier League dengan perolehan 29 poin. Itu adalah sebuah bukti nyata Everton mulai bermain luar biasa.

Tapi tetap saja OMPI yakin bahwa Manchester City pasti mendapatkan kemenangan di laga ini.

3 ALASAN KENAPA MANCHESTER CITY MENANG HADAPI EVERTON

Berikut ini alasan kenapa Manchester City pasti menang hadapi Everton yang sedang On Fire.

ADA KEVIN DE BRYUNE

Gelandang serang ini dalam kondisi on Fire, ia siap dimainkan dengan duet manis Rahem Sterling dan Riyad Mahrez.

Tentu ini bakal mengobrak-abrik lini pertahanan Y. Mina dan M. Keane.

Meski sedikit kurang percaya diri dengan performa Ferran Torres yang dimainkan oleh Pep Guardiola di lini depan. karena saya lebih cocok dengan Aguero atau Gabriel Jesus.

HISTORI 5 LAGA 

Dari 5 laga pertemuan terakhir kedua tim, Manchester City selalu mendapatkan kemenangan, dan kemenangan-kemenangan yang didapat rata-rata dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 3-1 ketika menghadapi Everton.

Meski jika dilihat sekarang Dominic Calvert-Lewin terus memperlihatkan kehebatannya dalam melesatkan gol, tapi tetap saja yakin Bahwa city akan menang.

TIDAK ADA JAMES RODRIGUEZ

Gelandang serang terlunta-lunta ini sepertinya tidak dimainkan Carlo Ancelotti lebih memilih G. Sigurdsson yang lebih bisa mengatur ritmen permainan.

Tapi meski begitu menurut saya ini menjadi suatu keberuntungan bagi City, karena James merupakan pemain yang memiliki skill cukup tinggi dan sangat berbahaya tentu saja jika sudah ada di depan gawang Manchester City.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.