GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Video Cheetah Disambar Buaya Saat Sedang Asik Minum

OMPI TV - Sesuatu yang ada di dunia ini memang serba tidak bisa ditebak, sama halnya seperti yang dialami oleh Cheetah ini, ketika sedang asing minum tiba-tiba ada sambaran buaya yang membuat dirinya tak berdaya.

Cheetah merupakan pemburu paling cepat, dan kecepatannya ini sulit untuk ditandingi oleh beberapa pemburu-pemburu yang lain. Tapi meski memiliki kecepatan tapi Cheetah tetap riskan cedera, karena tidak semua buruannya itu memiliki ukuran yang lebih kecil dari dirinya.

Berbeda dengan Buaya yang memiliki gigitan mematikan dan raham paling kuat diantara pemburu-pemburu yang lainnya, sekali gigit biasanya buaya tidak akan melepaskan gigitannya sampai yang diburu mati.

Video Cheetah disambar buaya ini adalah salah satu bukti bahwa buaya itu sangat mematikan. bahkan Cheetah yang memiliki kecepatan berlari pun tetap kalah jika sudah masuk dalam perangkap buaya.


Video yang diunggah oleh Channel Youtube Latest Kruger ini sontak saja membuat para warganet teralihtkan fokusnya.

Di video itu terlihat diambil langsung oleh pemandu WildEarth & Beyond Phinda, BUsani Mtshali. Dimana ketika itu mereka bertemu induk Cheetah dengan dua anaknya di pinggir kolam yang masih tersisa air.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.