GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Viral Ada Foto Wisatawan Penuhi Bandara Soekarno-Hatta


Ompi TV
- Sebuah foto di terminal kedatangan internasional Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banteng, Terlihat penuh dengan WNA di hari Senin malam, 28 Desember 2020. Foto itu viral di media sosial, Seorang dokter mengunggah foto itu yang didapatnya dari rekan sejawatnya.

Akun @Arisrmd dengan nama asli Aris Ramdhani. Ia adalah dokter yang bekerja di Rumah Sakit Jakarta yang mengunggah foto tersebut. Seperti yang dilansir Ompi TV, Selasa 29 Desember 2020, pada foto itu terlihat begitu padat wisatawan yang hendak liburan akhir tahun di Indonesia.

"Baru dapat kabar dari rekan sejawat, seperti ini kondisi tempat kedatangan Internasional malam ini. Entah mau jadi apa kita ini," tulis Aris.

Terlihat wisatawan yang sudah datang di Tanah Air mempergunakan masker. Akan tetapi tak ada yang menjaga jarak sesuai dengan himbauan dari pemerintah Indonesia dalam upaya memutus rantai penyebaran virus.

Postingan Aris ini pun ramai dihujani komentar para warganet. 


Sebelumnya, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menyebutkan, Pemerintah memutuskan menutup masuk kedatangan WNA ke Indonesia pada 1-14 Januari 2021. Hal itu dilakukan lantaran ditemukannya varian baru COVID-19 yang punya tingkat penyebaran yang lebih cepat.

Menyikapi hal itu, rapat kabinet terbatas 28 Desember 2020 memutuskan untuk menutup sementara dari wisatawan WNA masuk 1-14 Januari 2021 dari semua negara ke Indonesia," ucap Retno

Sumber

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.