GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Mancing Belut Ditempat Angker


OMPI TV
- Pak Kamu kenapa pak, Pak Yuda hanya terdiam dan nampak bingung pada wajahnya begitu terlihat.

Lilis Istri pak Yuda pun terus berupaya bertanya sebenarnya apa yang terjadi kepada Suaminya itu, tapi sepertinya hal itu percumah, Suaminya hanya diam dan linglung.

Kenapa pak Yuda bisa sampai linglung seperti itu, Tanya Pak RT kepada istri Pak Yuda

Sang istri menjelaskan, “Begini Pak RT ceritanya, bapak ini baru saja saya temukan, sebelumnya ia hilang tidak pulang ke rumah selama 2 hari, dan tiba-tiba saja ia ada didalam rumah dan masih belum mengeluarkan kata-kata apapun.”

Selama hilang apakah Pak Yuda sempat meninggalkan pesan,” sahut Pak RT

Lilis berusaha mengingat-ingat pesan suaminya sebelum kejadian tersebut. Lilis mengingat bahwa suaminya hanya berpesan untuk mengunci pintu rumah sebelum berangkat kerja.

Setiap hari Pak Yuda kerjanya dini hari, ia mencari belut di sawah. Biasanya ia berangkat pukul 1 Dini Hari dan pulang ke rumah pukul 4 Dini hari.

Lilis tidak merasakan ada yang aneh, hanya satu hal yang aneh, biasanya suaminya membawa peralatan lengkap, tapi di malam itu suaminya hanya membawa seutas tali saja untuk menangkap belut.

Lilis juga berpesan agar Suaminya tidak melewati tempat yang jarang di lewati, di desa tempat tinggal Lilis dan Suaminya itu ada suatu tempat Angker yang memang jarang dilewati. Di tempat itu pula ada 1 petak bekas sawah yang sudah tidak terpakai.

Sawah itu tidak terpakai karena memang Angker, setiap petani yang hendak memanfaatkan tanah itu untuk bercocok tanam selalu mengalami gangguan mistis, seperti melihat sosok wanita berwajah menyeramkan, sosok wanita cantik yang tiba-tiba menghilang setelah dilihat dan masih banyak hal yang lain.

Sampai-sampai tempat itu sangat terkenal angkerannya dan warga setempat pun tak berani melewati tempat tersebut.

Pak RT pun menyuruh salah satu warga untuk memanggil Sesepuh desa, agar melihat kondisi Pak Yuda dan berharap sesepuh desa bisa memberikan solusi.

Setelah sesepuh desa datang dan melihat kondisi Pak Yudha, sesepuh desa pun meminta kepada Lilis dan Pak RT untuk menyiapkan obor dan juga beberapa masyarakat untuk melakukan keliling desa.

Rupanya Sesepuh Desa tidak melihat Pak Yudha, Di rumah itu hanya ada Pak RT dan Lilis saja, dan yang dilihat oleh Lilis dan Pak RT dirumahnya itu adalah mahkluk Ghaib yang menyerupai Pak Yudha. Bukan Pak Yudha yang sebenarnya.

Namun untuk menjaga kenyamanan dan agar Lilis dan Pak RT tidak takut, sesepuh desa pun mengajak Pak RT, LILIS dan juga para warga untuk berkeliling desa.

Sesampainya tempat yang dianggap Angker didesa itu, Sesepuh Desa meminta untuk berhenti dan mengarahkan Obor ke arah sawah yang sudah tidak digunakan itu. Dan sontak saja semua dikagetkan ternyata Pak Yudha ada disana dan sedang mencari Belut.

Ketika ditanya oleh warga, Pak Yudha menjelaskan jika dirinya baru saja mau memulai melakukan pencarian Belut, padahal ia sudah tidak pulang dirumah selama 2 hari.

Sontak saja Lilis pingsan melihat dan mendengar pengakuan suaminya tersebut.....

Pak RT yang mendengar penjelasan Pak Yudha pun bingung, dan bertanya-tanya siapa tadi yang dirumah Pak Yudha jika orangnya ternyata masih ada disini....

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.