GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Ada 4 Tim Besar Premier League Berpeluang Raih Trofy Europa League, Leicester City Andalan Gue


Europa League
, Fokus Bola - Ada Arsenal, Tottenham Hotspurs, Manchester United dan juga Leicester City yang mentas di Europa League musim ini.

Manchester United mentas disini karena ia tidak mendapatkan kursi di babak 16 besar Liga Champions karena yahh tau sendiri lah ya mainnya Manchester United di Liga Champions musim ini super duper jueeleekkkk banget.

Tapi meski begitu kini MU mulai pulih dan memperlihatkan performa terbaiknya, Bruno Fernandes memang memberikan pengaruh cukup besar bagi skuad Solskjaer.

Tapi diantara tim-tim papan atas Premier League ada 1 tim medioker yang juga ikut mentas yaitu Leicester City.

Jujur gue angkat topi banget sama kepelatihan Brendan Rodgers yang berhasil membuat Leicester City bisa bersaing baik di pentas Premier League ataupun di Europa League.

Dan menurut gue sih ada peluang besar bagi Leicester City untuk juara Europa League, pasalnya laga ini akan menjadi laga berkelas bagi Leicester City. Itu artinya mereka bakal mati-matian bermain di pentas ini demi mengangkat status tim.

Dan kebetulan banget tuh si kakak tampan James Maddison dan juga Jamie Vardy dalam performa terbaiknya dan semoga saja tidak cedera jadi bisa juara Europa League.

Meski saya juga berat kepada Manchester United tapi kok entah kenapa ya dalam hati ini rasanya Leicester City yang akan juara nantinya di Europa League.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.