GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Diberitakan Bale Melempem, Walaahhhh Gue Nggak Setuju Banget


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Beberapa media membuat sebuah berita yang menyatakan bahwa Gareth Bale performanya makin menurun ketika kembali ke klub yang pernah dibela sebelumnya alias kalau kata-kata agak kasarnya adalah MELEMPEM???.

WHAAATTTT?, Melempem!, menurut gue justru berbeda, Gareth Bale yang pernah bermain untuk tim Southampton dan juga Real Madrid ini malah semakin bagus.

Terlebih sekarang dia ditangani oleh Jose Mourinho, pelatih yang mulai perlahan tapi pasti memberi dirinya kesempatan bermain.

Awal-awal didatangkan kembali ke Tottenham Hotspurs memang Gareth Bale masih belum menemukan permainan terbaiknya, oke disitu gue setuju...

Tapi setelah mendapatkan kesempatan bermain, Bale terus membuktikan kualitasnya dan langsung nyetel dengan Son Heung-Min dan juga raja gol Tottenham Hotspurs, Harry Kane.

Dengan waktu menit bermain total 362 Menit dan 9 kali kesempatan bermain di pentas Premier League, Gareth Bale berhasil melesatkan 3 gol dan juga 2 assist. Itu bukti perlahan tapi pasti ia mulai meroket naik menurut gue.


Nggak hanya di pentas Premier League, bahkan di Europa League Bale juga sudah melesatkan 3 gol dan 1 assist, dari total 478 menit waktu bermain dan 8 kali kesempatan bermain.

Menurut Gue pemain yang posisi utamanya sebagai Right Winger ini nanti di akhir musim bakal menjadi dilema bagi Real Madrid, untuk menjualnya, meminjamkannya kembali atau justru memasukkan dalam skuad Real Madrid lagi.

Jadi kalau dibilang Gareth Bale MELEMPEM, Gue nggak setuju, menurut gue Bale tetap bagus dan tetap bisa membuktikan kualitasnya di pentas Premier League bersama Tottenham Hotspurs.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.