GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Leicester City Bisa Juara Premier League Musim Ini?


OMPI TV
- Melihat lika-liku Premier League musim 2020-2021 ini banyak hal mengejutkan yang terjadi, Dimana bangkitnya Manchetser United musim ini merupakan sebuah hal yang luar biasa.

Begitu juga dengan West Ham United yang sampai pekan ini berhasil duduk di posisi 5 klasemen Premier League sementara ini dengan memperoleh 35 poin dan berjarak 5 poin dari Liverpool yang ada di posisi 3 klasemen Premier League sementara ini.

Tapi yang tidak kalah mengejutkan adalah Leicester City, di bawah komando Brendan Rodgers tim yang bermarkas di King Power Stadium ini berhasil tetap ada di papan atas Premier League.

Leicester City saat ini ada diposisi 4 klasemen sementara Premier League dengan hanya berjarak 5 poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Itu artinya sangat besar kemungkinan Leicester City bisa menjadi juara Premier League, melihat dari masih banyaknya kompetisi yang belum dimainkan.

Sudah masuk ke pekan 21 itu artinya masih ada 10 lebih laga yang masih menjadi penentu bagi Manchester City, Manchester United, Liverpool dan tim-tim yang lainnya untuk juara.

Jelas musim ini City, MU dan Liverpool akan disibukkan dengan pentas Europa League dan Champions League.

Berbeda dengan Leicester City yang tidak memiliki beban kompetisi itu di musim ini.

Itu artinya Leicester City bisa lebih leluasa dalam menyiapkan stamina dan juga bersiapan yang lebih matang dalam setiap pertandingan di Premier League jika dibanding dengan tim-tim seperti City, MU dan Liverpool.

Jamie Vardy pun juga masih masih dalam daftar pencetak gol terbanyak musim ini, Jamie Vardy ada diposisi 4 dengan berhasil melesatkan 11 gol dan berjarak 4 gol dari Mohamed Salah yang sudah melesatkan 15 gol.

MUNGKIN NGGAK LEICESTER CITY JUARA PREMIER LEAGUE MUSIM INI?

SANGAT MUNGKIN.... Kalau menurut saya, sangatlah mungkin Leicester City menjadi juara Premier League musim ini.

Jika melihat dari beberapa pertandingan terakhir Leicester City sangat mengejutkan, ia berhasil menumbangkan Stoke City dengan Skor Big WIN 4-0 di Piala FA, Mengalahkan Southampton 2-0, dan yang mengejutkan lagi adalah mengalahkan Chelsea dengan SKOR Telak 2-0.

Meski di dua laga terakhir Leicester City imbang menghadapi Everton dan kalah 3-1 dari Leeds. tapi itu sepertinya tidak akan mengubah pandangan saya bahwa Leicester City berpotensi juara Premier League musim ini.

Semoga saja, Jamie Vardy, James Maddison, Cengiz Under dan beberapa pemain Leicester City tidak ada yang cedera di perjalanan yang tinggal beberapa langkah ini.

Karena jika beberapa pemain ini cedera akan ada perubahan keyakinan tentu saja, bisa jadi Leicester City hanya akan finish diposisi 6 atau 5 di akhir musim nanti.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.