GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Malu-Malu'in Madrid Menang Karena Kelalaian Wasit, Diuntungkan Pula Di Lag Kedua Nanti!


Real Madrid
, Fokus Bola - Kartu merah yang dikeluarkan wasit benar-benar membuat kubu Atalanta terpukul, Tapi apapun itu gue beri tepuk tangan yang sangat keras untuk Atalanta, tim ini berhasil membuat kemenangan yang didapat oleh Real Madrid sebagai kemenangan hadiah dari wasit.

Bagaimana tidak di ganjar kartu merah di menit awal, di menit 18' Remo Freuler keluar dari lapangan karena keputusan wasit yang menurut gue nggak seharusnya itu dilakukan.

Gimana ya, itu bukan pelanggaran yang keras, mungkin akan sangat wajar jika diberi kartu kuning, tapi ya itu tadi gaes, yang namanya sepakbola itu semua ada aturannya, dan yang mengatur adalah wasit yang ada di lapangan.

Tapi ternyata berkurangnya Remo Freuler tidak mempengaruhi performa Atalanta, bahkan miris meski unggul jumlah pemain Real Madrid baru bisa melesatkan gol pada menit-menit akhir melalui Ferland Mendy di menit 86'.

Antonio Percassi sang presiden Atalanta sampai sekarang tidak percaya jika Remo Freuler mendapat kartu merah di laga itu.

Itu artinya di lag kedua nanti Atalanta berkemungkinan besar bermain tanpa Remo Freuler? dan itu adalah keuntungan bagi Real Madrid, pasalnya Remo Freuler adalah salah satu punggawa penting Atalanta.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.