GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Melejitnya Leicester City, Berkemungkinan Juara Premier League Donk


Leicester City
, Fokus Bola - Melihat 5 pertandingan terakihir Leicester City rasanya kok amazing banget saya, tim yang ditangani Brendan Rodgers ini berhasil bersaing di papan atas Premier League sampai detik ini.

Musim 2020-2021 bisa jadi merupakan momen indah bagi Leicester City, ada kemungkinan besar jika terus menjalani laga penuh kemenangan tim yang masih mengandalkan Jamie Vardy di lini depan ini bisa membawa pulang Trofy Premier League musim ini.

Dari 5 laga terakhir yang dimainkan Leicester City mendapatkan 3 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Padahal di lima laga itu salah satunya ada tim besar yang berhasil ditumbangkan yaitu ketika menghadapi Chelsea

Saya yakin banget tuh si Leicester City bakal bisa makin mengerikan laga musim depan andai saja tim memberikan kucuran dana yang cukup besar untuk belanja pemain.

Setidaknya ada beberapa pemain yang harus dibenahi oleh Brendan Rodgers, mungkin di sisi pertahanan dan juga sisi Winger.

Dan kalau mau bisa tetep mempertahankan performa di lini depan, lebih baik jangan menjual James Maddison, Barnes dan juga Jamie Vardy.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.