GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Miliki Cavani Namun Manchester United Tetap Cari Striker Lagi, Haruskah Demikian?


Manchester United
, Fokus Bola - Edinson Cavani dianggap masih belum cukup mumpuni untuk Manchester United, itu menurut legenda Arsenal, Ian Wright. Bagi ian Wright MU harus fokus mencari striker lagi di bursa transfer musim panas nanti.

Padahal Mimin Fokus Bola liat perolehan gol Cavani makin lama makin meningkat bersama Manchester United. Tercatat dari 24 Pertandingan yang dimainkan Edinson Cavani berhasil melesatkan 7 gol untuk Manchester United.

Dan terlihat Mason Greenwood dan juga Marcus Rashford cukup nyaman di musim ini bermain sebagai Winger, itu artinya sebenarnya posisi Edinson Cavani dan juga Martial cukup dibutuhkan dan sudah tidak perlu lagi menurut saya membeli pemain khususnya striker.

Tapi ya tidak salahnya juga kalau MU mau mencari striker anyar, toh Cavani juga sudah tidak muda lagi, dan tentunya regenerasi sudah harus mulai dijalankan.

Dan menurut saya potensi terbaik untuk menjadi tandem Martial dan Cavani sekarang ini adalah striker muda milik Real Madrid, Jovic mungkin bisa bagus untuk Manchester United.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.