GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Mungkin Nggak Barcelona Come Back Menghadapi Paris Saint-Germain, Ini Potensinya?


Barcelona
, Fokus Bola - Kalah 1-4 di Lag Pertama menghadapi Paris Saint-Germain di Camp Nou tentu merupakan sebuah hal yang sangat berat bagi Barcelona untuk bisa Come Back.

Tapi menurut Fokus Bola ada peluang, dan peluang itu masih ada selama beberapa pemain Barcelona bermain bagus seperti tragedi ketika come back 2017 lalu Barcelona berhasil mengembalikan kedudukan ketika itu dengan Agregat 6-5.

Sungguh-sungguh momen luar biasa, Luis Suarez, Lionel Messi dan Sergi Roberto ketika itu menurut gue adalah pahlawannya.

Tapi sekarang beda ceritanya, PSG memiliki Icardi, Mbappe dan mantan pemain bintang Barcelona, Neymar.

Jelas berat bagi Barcelona dan kalau dihitung presentasi menurut gue sih bakalan 25% aja Barcelona bisa comeback.

Hal itu karena beberapa laga terakhir yang dimainkan Barcelona juga kurang meyakinkan, terakhir menang besar hanya ketika menghadapi Elche di pentas LaLiga.

Namun peluang 25% itu bisa dinaikkan menjadi 90% jika Barcelona fokus untuk menyerang, jadi memainkan beberapa pemain depan sekaligus, seperti Griezmann, Ousman Dembele, Lionel Messi, Braithwithe dan mungkin dibantu Frenkie De Jong lebih dimainkan kedepan.

Kelima pemain ini difokuskan untuk menyerang, dan fokus bertahan biasa ada Pique yang menurut gue sudah terlalu tua untuk bermain maksimal, dan Lenglet yang seperti namanya cukup lelet dalam merespon gerakan lawan.

Tapi setidaknya hanya itu yang dimiliki oleh Ronald Koeman untuk mempertahankan atau setidaknya tidak kebobolan banyak deh di Lag kedua nanti. sukur-sukur bisa comeback.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.