GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Saking Hebohnya Berjoget, Emak Jatuh Dari Panggung, Malah Diketawain Temennya


OMPI TV
- Video sekelompok ibu-ibu yang sedang asik berjoget mengikuti irama dangdut ini sedang viral di medsos. Karena saking hebohnya, salah satu emak bahkan ada yang hingga terjatuh terjerembab dari ketinggian panggung.

Video itu diungguh oleh akun Tik Tok @calonimamkamux. Disana, terlihat beberapa emak-emak yang sedang heboh berjoget.

Sayang sekali panggung untuk berjoget banyak orang itu terlalu sempit. Emak-emak pun sampai berdempetan di area yang sangat terbatas.

Tidak hanya heboh, insiden mengenaskan juga terjadi ketika ada yang melempar lembaran uang ke udara. Karena ingin mengejar uang itu, seorang ibu tidak sengaja mendorong rekannya sampai jatuh dari panggung.

Akibat jatuh dari panggung yang cukup tinggi, ibu berkerudung hitam yang terjatuh sempat kebingungan usai terjatuh sampai pada akhirnya ditolong dan diberdirikan.

Sementara untuk ibu yang tidak sengaja mendorong rekannya sampai jatuh dari panggung berpindah barisan ke belekang usai kejadian itu.

Sejak video ini dunggah dan viral sudah dilihat lebih dari 2,6 Juta kali. Meski begitu, warganet merasa miris lantaran emak-emak yang ikut bergoyang justru menertawakan dan tidak segera melakukan pertolongan.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.