GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Video Begal Nyaris Menyerang Pedagang Nasi Goreng Dengan Cluritnya


OMPI TV
- Aksi perampasan ponsel sampai dengan pembacokan kepada pedagang nasi goreng viral di medsos. Kejadian itu diketahui terjadi di Rajamandala, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Aksi yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal itu dibagikan oleh pengguna akun Facebook bernama Abdul Hasan pada Grup Kabar Cipatat.

"Hati-hati baraya rajamandala mulai teu aman (Hati-hati rajamandala mulai tidak aman)," tulis Abdul Hasan pada akun Facebooknya di Hari Kamis 4 Februari 2021.

Pada rekaman CCTV berdurasi 1 menit 3 detik tersebut, terlihat ada 2 orang yang menggunakan sepeda motor berhenti dekat di lokasi dan ketika itu suasana memang sepi. Tidak ada pembeli.

Kemudian terlihat salah seorang yang bagian kepalanya tertutup menghampiri pedagang. Orang itu nampak merampas ponsel tersebut.

Pedagang nasi goreng sempat mencoba untuk mempertahankan barang berharganya itu akan tetapi tidak kuasa lantaran orang itu mengeluarkan senjata tajam.

Celurit itu sempat dihujamkan ke arah pedagang nasi goreng sebanyak 2 kali. Dari kedua kali ayunan itu, pedagang berhasil selalu menghindar. Akan tetapi ayunan pertama seperti nampak mengenai bagian lengan.

Aksi kriminal yang dilakukan orang tidak dikenal itu lantas membuat para pengguni dunia maya geram. Mereka meminta kepada pihak kepolisian agar segera melakukan penangkapan dan memberikan ganjaran yang setimpal.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.