GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Wanita Cantik Yang Sulit Dikalahkan Sphinx


OMPI TV
- Wanita cantik tentu saja merupakan idaman para pria, kecantikan seorang wanita bisa menghipnotis para pria. Akan tetapi wanita cantik yang satu ini bakal buat para pria kabur kalau melihatnya.

Sphinx merupakan legenda wanita cantik di Mitologi Yunani, pertanyaan yang sangat akrab di sampai sekarang belum terjawab dari Sphinx adalah "Apakah yang mampu berjalan menggunakan empat kaki kala pagi hari, dua kaki ketika siang hari dan tiga kaki sewaktu malam hari?".

Dan konon katanya hanya baru ada 1 pria yang berhasil memecahkan teka-teki itu, iya adalah Odisseus yang hanya dalam waktu sekejap usai berhasil memecahkan teka-teki itu, tubuh Sphinx hancur berkeping-keping.

Wanita cantik dalam mitologi Yunani ini tidak sama dengan Sphinx versi Mitologi Mesir. Sphinx yang satu ini merupakan sosok wanita berparas cantik dengan setengah tubuhnya singa dan punya sayap seperti burung raksasa.

Sosok ini tidak mudah untuk dilakukan, karena ketika mau melintas atau melewati dirinya orang harus bisa menjawab terlebih dahulu teka-teki dari Sphinx.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.