GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Ada Dua Pelatih Yang Tepat Gantikan Zinedine Zidane Di Real Madrid, Menurut Kamu Yang Mana?


Real Madrid
, Fokus Bola - Pelatih berkepala plontos berpaspor Prancis ini sepertinya musim ini menjalani musim yang cukup berat di Real Madrid.

Dan gue sih yakin banget kalau musim ini si Zidane nggak dapat membawa Real Madrid juara sudah tentu ia akan segera menuju pintu keluar Santiago Bernabeu.

Kita semua tahu bahwa tim sekelas Real Madrid wajib hukumnya dalam setiap musimnya mendapatkan minimal 2 trofy.

Dan musim lalu Real Madrid tidak berhasil, dan jika musim ini juga tidak berhasil lagi maka wasalam, Zidane pasti akan Out.

Dan menurut gue ada 2 pelatih yang cukup tepat untuk menjadi pengganti Zinedine Zidane.

SANG LEGENDA REAL MADRID


Kepikir nggak kalian jika yang menggantikan Raul Gonzalez?, kalau enggak berarti kalian saya jamin bukan pecinta Real Madrid.

Semua pecinta Real Madrid tentunya tau dengan Raul, dan gue rasa Raul cukup mampu menangani Real Madrid, meski ia masih sangat muda di dunia kepelatihan.

Akan tetapi ia memiliki DNA Real Madrid dan itu sangat bagus untuk Real Madrid di era sekarang ini, yang memang membutuhkan pelatih yang mengenali filosofi Real Madrid.

ATAU PELATIH YANG SUDAH BERPENGALAMAN


Atau bisa juga mengincar Joachim Loew, memang pelatih ini sudah cukup berpengalaman tidak hanya di tingkat tim akan tetapi juga tingkat Timnas.

Pernah membawa Jerman juara dunia, tentu itu adalah sebuah pengalaman luar biasa yang bisa diberikan kepada Real Madrid.

Joachim Loew sendiri dikenal merupakan pelatih hebat yang bisa mengembangkan pemain-pemain muda. itu artinya sudah waktunya bagi Real Madrid stop impor produk luar dan mulai memproduksi produk sendiri.

Akademi Real Madrid sudah waktunya untuk dikembangkan dengan memberikan kesempatan kepada para pemain-pemain muda mereka.

Itu dia 2 pelatih yang menurut gue sangat tepat untuk menjadi pengganti Zinedine Zidane, gimana menurut kalian?

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.