GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Ajib Banget, 5 Pemain Ini Bisa Ditukar Dengan Paulo Dybala


Juventus
, Fokus Bola - Ada kabar yang menyebutkan bahwa Paulo Dybala sudah waktunya untuk dijual oleh Juventus. Dan setidaknya dari penjualan itu Juventus bisa membeli beberapa pemain hebat.

Dan yang paling ajib dikabarkan salah satu dari lima pemain ini bisa dengan mudah didapatkan Juventus jika tumbalnya adalah Paulo Dybala.

Siapa sajakah pemain itu?, mari simak satu persatu dari yang paling sangat berkemungkinan dengan mudah didapatkan.

Isco Alarcon (REAL MADRID) 


Juventus sudah sangat kerap sekali dikaitkan dengan Isco. Namun sayang sekali Zidane selalu enggan melepas pemain ini.

Tapi kali ini situasinya berbeda, Isco tidak lagi dipandang sebagai pemain penting di skuad Zidane. Dan itu bisa membuat Isco dengan mudah dilepas oleh Real Madrid.

Namun tentu saja Real Madrid juga ingin mendapatkan pengganti yang lebih menarik, dan dijamin Real Madrid akan memberikan Isco plus uang tambahan jika Juventus mau melepaskan Dybala ke Santiago Bernabeu.

Ousmane Dembele (BARCELONA)


Dibeli dengan harga mahal, nama Ousmane Dembele tidak begitu bersinar di Barcelona. hal itu karena pemain berpaspor Prancis ini kerap cedera.

Saat ini status Ousmane Dembele sendiri mulai dipertanyakan, dimana musim ini ia sudah bermain sebanyak 35 kali dan sudah melesatkan 9 gol dan 4 assist untuk Barcelona disemua kompetisi.

Kehilangan Dembele tentu saja akan menjadi sebuah kerugian bagi Barcelona. Tapi tidak jika saja Juventus mau menukarnya dengan Paulo Dybala. Bahkan bisa jadi ini memang merupakan hal yang diinginkan Messi.

Mauro Icardi (PARIS SAINT-GERMAIN)


Icardi sempat dikaitkan ke Juventus saat dia masih berkostum Inter Milan. Akan tetapi rumor itu terhenti ketika Icardi memilih bermain untuk PSG.

Icardi di bawah kepelatihan Mauricio Pochettino kurang begitu mendapatkan waktu bermain, sang pelatih lebih memilih memainkan Kylian Mbappe.

Dan tentu saja menukarkan Paulo Dybala dengan Icardi akan sangat disetujui oleh pihak PSG, karena nanti akan tercipta trio mematikan di PSG, yaitu Neymar, Mbappe dan Dybala.

Paul Pogba (MANCHESTER UNITED)


Kalau yang satu ini jelas sudah tidak diragukan lagi, karena memang Manchester United punya ketertarikan kepada Dybala.

Dan penukaran Paulo Dybala dengan Paul Pogba jelas akan mudah terjadi dan bahkan mungkin Manchester United masih memberikan tambahan uang tunai untuk Juventus jika mau melakukan hal ini.

Gabriel Jesus (MANCHESTER CITY)


Juventus memang butuh sosok striker murni untuk menjadi pesaing Alvaro Morata. Dan tidak heran jika bomber seperti Eldor Shomurodov dan Gianluca Scamacca masuk dalam radar Juventus.

Tapi tidak ada salahnya jika Juventus memilih striker yang sudah terbukti kualitasnya dalam menjebol gawang lawan. Dan dalam hal ini jawabannya adalah Gabriel Jesus.

Gabriel Jessu sudah memperlihatkan dan membuktikan kualitasnya dengan Manchester City. Dan menukarkan Dybala dengan Jesus adalah suatu yang tentunya akan disetujui oleh Pep Guardiola.

Pertukaran ini tentu akan menjadi sebuah hal yang menguntungkan untuk kedua tim.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.