GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Akhirnya Gerard Raih Trofy Liga Primer Bersama Glasgow Rangers


Steven Gerrard
, Fokus Bola - Akhirnya Gerrard mendapatkan trofy pertamanya sebagai pelatih bersama dengan Glasgow Rangers.

Glasgow Rangers berhasil menjadi juara Liga Primer Skotlandia 2020-2021 ini. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa Gerrard adalah pelatih yang mumpuni.

Dalam pentas ini bahkan rekor Glasgow Rangers tidak pernah kalah, dari 32 laga yang dimainkan meraih 28 kali kemenangan dan lainnya hasil imbang.

Ini merupakan statistik yang sangat luar biasa, di musim ini Glasgow melesatkan 77 kali gol dan hanya kemasukan 9 gol sepanjang musim.

Dengan hal ini Glasgow Rangers melesat begitu pesat, bahkan sampai meninggalkan jarak dengan Celtic yang merupakan juara berturut-turut Liga Skotlandia selama 9 musim dengan jarak 20 poin di musim ini.

INI JADI MOMEN SPESIAL SETELAH SEKIAN LAMA

Dan tentu saja ini menjadi momen spesial bagi Gerrard karena sudah selama 17 tahun ia ingin mendapatkan trofy dengan Liverpool tapi tak pernah mendapatkannya xixixi.

Akhirnya dapat trofy justru ketika menjadi pelatih, yah apapun itu Selamat ya Steven Gerrard.

BISA JADI PELATIH LIVERPOOL

Kalau melihat raihan hasil seperti ini, ada kemungkinan besar Steven Gerrard bisa menjadi pelatih Liverpool menggantikan Jurgen Klopp.

Kita semua tahu posisi Liverpool saat ini seperti apa, baru saja kalah dari Fulham dan itu menjadi kekalahan beruntun ke enam di kandang sendiri. 

Selamat GLASGOW RANGERS besok kalian mentas di Liga Champions dan semoga bisa jauh langkah kalian di pentas ini musim depan.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.