GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Apakah Dikembalikan Ke Atletico Madrid Atau Dibeli?, Nasib Morata Di Juventus!


Juventus
, Fokus Bola - Berbeda dengan Weston McKennie yang sudah dipermanenkan oleh Juventus, dan kini Alvaro Morata masih menantikan keputusan, pemain berusia 28 tahun itu masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid.

Juventus mendaratkan Morata pada awal musim 2020-2021 lalu. Pemain berpaspor Spanyol itu datang ke Juventus dengan status pinjaman dengan biaya besar yaitu 10 Juta Euro.

Bagi Alvaro Morata, ini merupakan kesempatan kedua berada di Juventus. Pemain asli jebolan Real Madrid itu sebelumnya pernah juga membela Juventus pada 2014 sampai 2016. Alvaro Morata ketika itu berhasil bermain luar biasa bersama Juventus.

Juventus memiliki beberapa pilihan pada kesempatan ini. Opsi pertama adalah memperpanjang masa pinjaman selama 12 bulan lagi dengan Juventus membayar 10 Juta Euro.

Dan opsi kedua adalah Juventus harus membayar 45 Juta Euro kepada Atletico Madrid jika ingin mempermanenkan sang pemain di akhir musim nanti.

Dan berdasarkan kabar media Italia menyebutkan jika Juventus tidak akan mengambil opsi membeli Morata secara permanen. Harganya dirasa cukup mahal untuk kondisi finansial Juventus sekarang ini.

Juventus berkemungkinan akan memperpanjang masa pinjaman Morata hingga 12 bulan lagi kedepan. Dengan menimbang untuk mempermanenkannya jika musim depan Alvaro Morata bermain luar biasa bagus.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.