GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Bocor, Inilah Wujud Jersey Manchester United Musim Depan!


Manchester United
, Fokus Bola - Manchester United dipastikan akan mempergunakan desain Jersey yang berbeda di musim depan. Tidak hanya desain saja, Manchester United juga akan menampilkan logo sponsor baru mereka.

Di musim depan, tidak ada lagi logo Cevrolet di dada jersey Manchester United. Dan sebagai gantinya, Manchester United sudah mengumumkan bahwa Team Viewer yang menjadi sponsor utama tim musim depan.

Manchester United masih bekerjasama dengan Adidas sebagai penyuplai Jersey musim depan. Perusahaan asal Jerman itu sudah menyiapkan Jersey anyar untuk skuad Manchester United, dan ini baru itu bocor ke publik.

Seperti dikutip dari Footyheadlines, sebuah media yang kerap mengulas bocoran jersey-jersey tim besar Eropa, membuat klaim jika jersey anyar Manchester United nanti akan mengenakan warna merah yang dominan.

Berbeda dengan musim ini, musim depan akan menggunakan warna merah bersih. Sementara, musim ini ada motif pada warna merahnya. Di Jersey musim depan akan ada kombinasi putih.

Jersey musim depan terinspirasi dari jersey ikonik Manchester United di tahun 1984-1986. Ini merupakan jersey pertama Manchester United yang diproduksi oleh Adidas.

Dan ini di bocoran Jersey Manchester United musim depan :


Gimana gaes menurut kalian!, keren nggak Jersey Manchester United musim depan?

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.