GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Gawat Bek City Sepakat Gabung Barcelona


Manchester City
, Fokus Bola - Eric Garcia sudah memutuskan diri untuk mengakhiri karirnya di Manchester City dan ke Barcelona.

Bahkan pihak Barcelona sudah mempersiapkan Garcia sebagai suksesor jangka panjang Gerard Pique.

Kepastian itu diunggah oleh pakar transfer dan juga wartawan ternama dari Italia, Fabrizio Romano, pada akun Twitternya di hari Kamis 4 Maret 2021.

Eric Garcia memang merupakan target Barcelona sejak awal bursa transfer musim panas kemarin.

Disamping memang Barcelona sedang sangat membutuhkan stok bek tengah, Garcia juga sebenarnya adalah jebolan La Masia yang kemudian pindah ke City pada 2017. Kontraknya dengan City akan habis pada Juni mendatang.

Garcia bersedia pulang ke Barcelona. Nantinya ia akan bernomor punggung 50, kabarnya sang pemain siap menerima pemotongan gaji bersama Barcelona.

Kita semua tahu bahwa Pep lebih sering melakukan rotasi 3 bek tengah. Ruben Dias yang paling kerap ditampilkan. Dan yang bergantian diturunkan lainnya adalah John Stones dan Aymeric Laporte.

Transfer gratis Garcia ini merupakan target realistis dalam situasi Barcelona sekarang ini, tidak usah mengeluarkan uang banyak untuk membeli pemain.

Butuh diketahui bahwa kerugian Barcelona sebelum pajak sebesar €100 juta dimusim lalu, dan hutang lebih dari dua kali lipat menjadi €488 juta. Barcelona juga mengalami penurunan income dalam hal pertandingan dan juga penjualan merchandise.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.