GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Ini Dia Beberapa Pemain Top Dan Megabintang Yang Pernah Memperkuat Groningen


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Memang dalam meniti karier itu butuh kesempatan untuk mengekspresikan dan juga panggung untuk memperlihatkan kualitas dan kebolehan.

Dan Groningen merupakan salah satu tim di pentas Liga Belanda atau Eradivisi yang berhasil mencetak beberapa pemain bintang.

Dan pemain-pemain bintang yang kini menjadi megabintang di masing-masing timnya itu rupanya dulu pernah berkostum Groningen.

Dan berikut ini beberapa pemain top yang pernah memperkuat Groningen.

ADRI VAN TIGGELEN

Ada di Groningen Sejak 1983-1986, Ia pernah juga memperkuat Anderlecht, PSV Eindhoven dan pernah juara Euro 1988 dengan Timnas Belanda.

DALEY BLIND

Ada di Groningen sejak Januari - Juni 2010, dan setelah malang melintang di beberapa tim kini ia berkostum Ajax Amsterdam.

HANS HATEBOER

Ada di Groningen Sejak 2014-2017, Dan kini ia ada di Atalanta.

DUSAN TADIC

Ada di Groningen sejak 2010-2012, usai malang melintang kini ia ada di Ajax Amsterdam.

MICHAEL REIZIGER

Ada di Groningen sejak 1993-1994, Dan kini dirinya menjadi Asisten pelatih di Ajax Amsterdam.

LUIS SUAREZ

Ada di Groningen pada musim 2006-2007, dan usai malang melintang ke Ajax Amsterdam, Liverpool dan Barcelona, ia kini membela Atletico Madrid.

ARJEN ROBBEN

Ada di Groningen pada 1996-2002 cukup lama Arjen Robben ada di Groningen, Usai malang melintang di beberapa tim kini Arjen Robben kembali lagi membela Groningen usai sebelumnya pernah menyatakan pensiun.

RONALD KOEMAN

Ada di Groningen Pada 1980-1983, Dan usai pensiun sebagai pelatih kini Ronald Koeman menjadi pelatih Barcelona usai menangani beberapa tim elit.

VIRGIL VAN DIJK

Ada Di Groningen pada 2010-2013, Di Premier League pertama ia bergabung dengan Southampton dan kini ia ada di Liverpool.

JOHAN NEESKENS

Ada di Groningen Pada 1984-1985

FANDI AHMAD

Ada di Groningen pada 1983-1985, ia memiliki momen luar biasa yang tidak dilupakan ketika itu ia berhasil mencetak gol di gawang Inter Milan pada putaran Piala UEFA, untuk sekaligus membawa timnya menang 2-0.

Akan tetapi meski begitu, ketika itu Groningen masih belum bisa lolos ke babak selanjutnya karena kalah 5-1 pada pertemuan kedua.

Itu dia beberapa pemain hebat yang pernah berkostum Groningen, mungkin jika ditarik masih ada banyak lagi pemain top yang pernah berkostum Groningen.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.