GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Ismed Sofyan Ucapan Ingin Tinggalkan Persija Kepada Marc Klok


Persija Jakarta
, Fokus Bola - Pengabdian Ismed Sofyan kepada Persija Jakarta sudah tidak butuh untuk dipertanyakan lagi ya gaes, sampai saat ini dirinya masih ada di klub.

Ismed Sofyan merupakan legenda aktif Persija Jakarta sampai kini. pemain ini sudah berusia 51 tahun dan sudah mengabdi untuk Persija Jakarta selama 18 tahun, ia sudah merasakan susah dan senang di klub dengan julukan Macan Kemayoran itu.

Kepada gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, Isymed Sofyan menceritakan pengalaman kariernya di Persija di dalam masa sulit.

"Ismed menyebut bahwa ia sangat senang dengan Persija Jakarta, dan sejak usia 18 tahun ia merasa nyaman dengan Persija Jakarta." jelas Ismed

Pada pernyataannya di Kanal Youtube Marc Klok itu Ismed menyebut bahwa ketika 2013 ada tim yang ingin ia tuju, ketika itu beberapa pemain bintang Persija, seperti Bambang Pamungkas lebih memilih ke Bandung untuk berkostum Pelita Bandung Raya.

"Saya sudah pamitan kepada semua, kepada manajemen, kepada suporter. Namun, dua hari sebelum saya pergi, Pak Ferry (Paulus) menelepon saya lagi, Ismed, kamu harus tetap ada di Persija," tutur Ismed

Perlu dicontoh perjuangan Ismed tetap setia dengan Persija Jakarta, semoga banyak pemain yang memiliki loyalitas kepada timnya seperti bang Ismed Sofyan ini ya gaes khususnya di Indonesia.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.