GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Jurus Hemat Dan Bagus Untuk Menggantikan Sergio Aguero Di Manchester City


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Memang kabar kepergian Sergio Aguero terus menyeruak, dikabarkan sang striker Manchester City ini musim depan sudah tidak berkostum Manchester City lagi.

Melihat hal itu tentu saja Management Manchester city harus bersiap-siap untuk segera mencari pengganti Aguero untuk musim depan.

Meski tim yang bermarkas di Etihad Stadion ini merupakan salah satu tim terkaya di Premier League akan tetapi tidak ada salahnya jika harus berhemat.

Dan menurut gue dari pada beli pemain Super Duper Mahal seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland ada baiknya Manchester City membeli pemain murah akan tetapi dengan kualitas luar biasa.

Dan berikut ini menurut gue 3 pemain murah yang bisa menjadi pengganti Sergio Aguero, tentunya meski harganya tidak semahal Haaland atau Mbappe ketiga pemain ini tetap berkualitas luar biasa.

ANDRE SILVA


Andre Silva sempat menjadi salah satu striker muda Eropa yang banyak di incar oleh tim-tim elit Eropa. Pemain berpaspor Portugal itu juga sempat berkostum AC Milan.

Akan tetapi sayang sekali di AC Milan kariernya tidak berjalan mulus sampai kini ia dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt yang kemudian dipermanenkan disana dengan biaya 9 Juta Euro saja.

Musim ini Andre Silva bermain luar biasa dengan Frankfurt dan berhasil melesatkan 22 gol dan 3 assist dari total 26 penampilannya di semua kompetisi.

Jika ingin merekrut Andre Silva, Manchester City akan bersaing dengan Arsenal, Manchester United dan juga Barcelona yang kabarnya 3 tim ini juga tertarik dengan Andre Silva.

Tentunya harga Andre Silva tidak semahal Haaland atau Mbappe, jadi masih sangat berkemungkinan besar Manchester City menang bersaing dengan 3 tim Eropa yang juga menginginkan Andre Silva.

PATSON DAKA


Ia berhasil menjadi striker tajam musim ini dengan Salzburg, striker muda 22 tahun itu berhasil melesatkan 27 gol dan 8 assist untuk 31 laga yang sudah dimainkannya.

Performanya bisa dibilang sangat luar biasa, pemain berpaspor Zambia itu memang kini sedang dilirik oleh beberapa tim elit Eorpa.

Dimana 4 tim raksasa Premier League seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal dan juga Chelsea bahkan kabarnya sedang memantau Patson Daka.

Membeli Patson Daka tentu saja adalah solusi hemat tapi mendapat manfaat luar biasa bagi Manchester City.

DARWIN NUNEZ


Darwin Nunez sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Benfica di awal musim ini, usai didaratkan dari klub Spanyol, Almeria musim lalu. Darwin Nunez berhasil melesatkan 16 gol di pentas Segunda Division.

Berkostum Benfica pemain ini sudah mencatatkan gol yang cukup banyak yaitu 16 gol dan 7 assist dari total 33 laga yang sudah dimainkannya di semua kompetisi.

Jika ingin menggaet pemain berusia 21 tahun ini jelas Manchester City akan hemat dan ini akan menjadi investasi jangka panjang bagi Manchester City.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.