GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Kepala Pedagang Nasgor, Kejatuhan Potongan Paha Dari Apartemen Ambassador


OMPI TV
- Titin, seorang wanita paruh baya kaget tertimpa potongan paha manusia di belakang Apartemen Ambassador, Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Senin 22 Maret 2021.

"Kaget, tiba-tiba tenda lapak saya ambruk, Pas dicek ternyata itu paha manusia," ucap Titin pada Selasa 23 Maret 2021.

Perempuan berusia 59 tahun itu menceritakan kejadian ketika itu, ia sedang ada di lapaknya. Menurut dirinya kejadian itu terjadi pada pukul 12.00 Siang.

"Bapak (Suami Titin) sedang shalat, saya sendirian berjaga di lapak. Kebetulan ketika itu kan mau jam makan siang, jadi masih sepi," ujarnya

Kemudian tidak ada hujan atau angin, mendadak terpak atap lapak nasi gorengnya itu ambruk ditimpa suatu benda persis mengenai kepalanya.

"Atapnya ambruk, ada benda jatuh persis di atas kepala saya. Lumayan sakit, saya tidak tahu apa, karena potongan itu masih tertutup terpal," ucap Titin

Melihat kejadian itu, warga sekitar langsung menolong dirinya. Kemudian saat di lihat potongan daging itu rupanya paha manusia. Beruntung ketika kejadian itu lapak masih belum ada pembeli.

Sementara itu, Donay pedagang bubur sumsum yang hanya berjarak sekitar delapan meter di lapak Titin mengungkapkan, selain potongan paha, ada juga potongan daging yang ikut tercecer.

"Potongan seperti daging kecil, tercecer sampai di jalan dan tenda-tenda para pedagang yang lain," ucap Donay

Berselang 30 menit, ucap Donay, pihak kepolisian mendatangi lokasi. Polisi dengan dibantu oleh para warga langsung mengumpulkan potongan daging tersebut.

Dikabarkan sebelumnya, potongan tubuh manusia itu ditemukan pada area Apartemen Ambassador, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin Siang, potongan tubuh itu berupa paha ditemukan pada area parkir apartemen itu.

Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno menyebutkan, temuan potongan tubuh manusia itu diduga dari aksi bunuh diri yang terjadi di sana. Korban sendiri adalah seorang pria berusia 27 tahun dan diduga melompat dari lantai 23.

"Jadi diduga itu adalah aksi bunuh diri, dari lantai 23, Apartemen Ambassador," ucap Yogen kepada wartawan.

Dari dugaan sementara ini, korban sempat terbentur di lantai 6. Hal itu membuat beberapa bagian tubuh seperti paha terpental ke arah parkiran.

Yang terbaru, polisi sedang mendalami dugaan kasus bunuh diri itu dan dirasa ada beberapa masalah keuangan. Merujuk pada pantauan kamera Pengawas CCTV, korban melompat dari lantai 23.

"Korban pria berusia 27 tahun, jatuh dari lantai 23. Diduga sementara ini karena masalah keuangan, terlihat pada rekaman CCTV, korban loncat dari lantai 23." beber Yogen

Kejadian itu, terjadi pada pukul 11.30 WIB. Kekinian jenazah korban sudah di bawah ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk lebih didalami.

"Jenazah di RS Polri Kramat Jati untuk autopsi," pungkas Yogen.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.