GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Luar Biasa Jepang Habisi Mongolia Dengan Skor 14-0, Minamino Hanya Sumbang 1 Gol?


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Ada yang ajib dan luar biasa gaes, dimana Timnas Jepang berhasil menang dengan SKOR SUPER BIG WIN yaitu 14-0 ketika menghadapi Mongolia.

Pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia itu, Striker Liverpool yang sedang dipinjamkan ke Southampton itu membuka keran gol Jepang di kemenangan ini.

Bisa dibilang Jepang terlalu kuat untuk tim-tim yang ada di grup F Kualifikasi Piala Dunia 2022 di zona Asia, Jepang menyapu bersih dan mendominasi grup F.

Awalnya harusnya Jepang bertandang ke markas Mongolia, akan tetapi di laga ini Jepang mendapat keuntungan karena laga jadinya diselenggarakan di Chiba, Jepang. Dan Jepang pun merasakan atmosfir kandang sendiri tentu saja.

Alhasil di laga ini war biasa gaes, Jepang menang dengan skor super telak 14-0. Di laga ini pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu menurunkan skuad terbaiknya dengan memainkan Maya Yoshida, Yuya Osako dan juga Takumi Minamino.

Di laga ini Osako pemain yang sekarang berkostum Werder Bremen itu mencetak hatrick, sementara untuk striker andalan klub Belgia, Genk, Junya Ito melesatkan Brace.

Benar-benar luar biasa gaes, semoga aja Timnas Indonesia bisa meniru langkah baik Jepang ini, setidaknya semakin banyak pemain yang mentas di Eropa semakin bagus pula untuk Timnas.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.