GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Main Di Galatasaray Merupakan Impian Hakan Calhanoglu, Karena Ia Punya Tato Singa


AC Milan
, Fokus Bola - Hakan Calhanoglu playmaker AC Milan ini tidak menutup kemungkinan untuk berkostum Galatasaray di masa depan. Hakan Calhanoglu mengaku jika dirinya memiliki tato Singa dan ia fans Galatasaray.

Calhanoglu bermain sangat luar biasa kala main di Hamburg SV di musim 2013-2014. Dia bisa melesatkan 11 gol di Bundesliga dari 32 laga yang dimainkan dan kemudian Calhanoglu pindah ke Bayer Leverkusen.

Di musim 2017-2018 lalu AC Milan membelinya dengan harga 22 Juta Euro. Dan kini pemain berpaspor Turki ini merupakan sosok paling viral di performa AC Milan musim ini.

Masa Depan Pemain berusia 27 tahun ini sepertinya masih akan lama di AC Milan, karena ia selalu disodori kontrak baru AC Milan meski kabarnya sang pemain masih belum menandatangani kontrak barunya di Milan.

Kabarnya Calhanoglu memiliki hubungan yang harmonis dengan AC Milan. Akan tetapi pada proses negosiasi kontrak masih belum ada kata sepakat perihal gaji.

Ditengah sulitnya negosiasi yang belum terpecahkan itu Hakan Calhanoglu membuat sebuah tanggapan mengenai Galatasaray.

"Saya berharap bisa bermain untuk Galatasaray musim depan. Kenapa tidak? Saya memiliki tato Singa dan saya memberikan dukungan penuh untuk Galatasaray." tegas Hakan Calhanoglu.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.