GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Manchester United Butuh Antoine Griezmann Itu Wajib Dan Itu Harus!


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Yakin seyakin-yakinnya menurut gue ini adalah momen yang tepat bagi Manchester United untuk merekrut Antoine Griezmann.

Musim lalu Griezmann tidak begitu bagus memang bersama Barcelona, tapi apapun itu dia masih pemain berkelas menurut gue.

Yang jadi problem mungkin memang Griezmann tidak begitu percaya diri atau kurang bermain diposisi yang tepat di Barcelona.

Dan ini momen yang tepat duet antara Edinson Cavani sebagai striker utama dan Griezmann di Second Striker akan menjadi duet emas ketika Diego Costa dengan Griezmann masih di Atletico Madrid di era-era tahun 2018 nan.

Suplai bola-bola akan terus mengalir tentu saja, ditambah lagi di sayap Kanan ada Marcus Rashford dan di sayap kiri ada Anthony Martial lengkap sudah rasanya.

Oke harga Griezmann memang cukup mahal, dan Griezmann sendiri musim ini baru melesatkan 8 gol dan 6 assist dari 26 pertandingan di La Liga. tapi itu menurut gue juga sudah oke punya dalam kondisi bermain tidak begitu bagus.

Yakin banget gue rasanya jika Griezmann musim depan bermain untuk Manchester United maka tim yang bermarkas di Old Trafford ini akan makin gacor musim depan.

Ditambah lagi Bruno Fernandes masih muda dan siap memberikan suplay bola kedepan dengan jujur dan terarah xixi.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.