GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Manchester United Terlalu Banyak Punya Gelandang, Siapa Sajakah Mereka!


Manchester United
, Fokus Bola - Menurut gue Manchester United memang terlalu banyak memiliki gelandang dan hal itu akan jadi sia-sia karena mereka hanya duduk di bangku cadangan dan menjadi penonton.

Padahal jika melihat performa pemain yang ada cukup sayang sekali jika hanya dijadikan sebagai pemain cadangan, contohnya saja seperti Nemanja Matic dan juga Daniel James.

Kedua pemain ini selalu dijadikan tandem meski kadang Solskjaer juga memberi kesempatan dipentas Capital One Cup atau FA Cup untuk bermain.

Tapi menurut saya terlalu kebanyakan gelandang yang dimiliki oleh Manchester United musim ini, dan nggak harus beli mungkin di musim bursa transfer nanti.

MU masih memiliki Fred, Nemanja Matic, Scott McTominay, Daniel James, Federico Rodrigues Santos, Juan Mata, Shola Shoretire, Ethan Galbraith, Dylan Levitt, Donny van De Beek, Paul Pogba dan masih memiliki Bruno Miguel Fernandes. 

Kalau ditotal ada 12 sendiri gelandang yang dimiliki oleh Manchester United, itu dalam sebuah skuad yang berisikan 26 pemain tentu saja jumlahnya sangat overload. hampir setengah pemain MU semuanya gelandang.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.