GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Menurut Gue Pogba Tetap Aja Di Manchester United, Betul Nggak Gaes Pindah Tim Sama Aja Blunder?


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Gue sangat yakin kemanapun Pogba pindah akan menjadi sebuah Blunder, karena sejak didatangkan ke Manchester United ia tidak bisa memperlihatkan performa terbaik.

Kita semua tahu Manchester United juga merupakan tim yang berisikan cukup banyak pemain top. Dan ada kabar menyebutkan jika Pogba akan kembali ke Juventus.

Menurut gue pribadi nih, kalau Pogba ke Juventus ia bakal melakukan keputusan Blunder, karena gue yakin di Juventus ia juga tidak akan banyak mendapatkan waktu bermain karena di Juventus sudah ada Rabiot, Arthur, Bentancur dan masih banyak yang lainnya.

Sedangkan di Manchester United si pemain berpaspor Prancis ini masih berkemungkinan besar tetap mendapatkan waktu bermain.

Di musim ini saja sampai kini ia sudah mendapatkan 19 kali kesempatan bermain di pentas Premier League, itu artinya jika ia bermain lebih bagus lagi akan bisa terus menjadi andalan di Manchester United.

Fix gue yakin 1000% jika Pogba hengkang dari Manchester United ia akan melakukan hal yang blunder dan ia akan tidak bersinar di tim barunya.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.