GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Para Pemain Yang Berkemungkinan Jadi Transfer Super Mahal 2021


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Sudah mau habis ya musim 2020-2021 ini dan beberapa tim sudah mempersiapkan diri mereka masing-masing untuk tetap bisa kuat di musim depan.

Salah satu cara yang biasanya dan umum dilakukan adalah bongkar pasang pemain, beli dan jual pemain. Untuk tim-tim besar seperti Chelsea, Manchester United, Real Madrid, Paris Saint-Germain biasanya lebih banyak membeli daripada menjual.

Mungkin mereka lebih kerap meminjamkan pemain muda mereka ke tim-tim medioker agar bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Dan ini menurut gue para pemain yang bakal menjadi Transfer Super Mahal di musim depan. Tentunya ada nama Kylian Mbappe dan juga Haaland.

Langsung aja ke yang pertama ya gaes.

JADON SANCHO (MANCHESTER UNITED) 


Fix gua sangat yakin banget kalau Solskjaer sudah ngebet banget nih dengan punggawa milik Borussia Dortmund ini.

Jadon Sancho tentu saja akan diperjuangkan Manchester United dan bakal tetap dibeli meski harga sang pemain cukup mahal.

Eks pemain Manchester City ini sendiri musim ini kurang begitu bagus bermain di Dortmund dan kemungkinan besar tim bakal melepaskan Sancho ke Manchester United dengan senang hati.

MEMPHIS DEPAY (BARCELONA) 


Kembali lagi si Memphis jadi incaran Barcelona. Musim lalu Memphis Depay nyaris gabung ke Barcelona namun ketika itu kesepakatan final membuat Barcelona mengundurkan diri karena harga sang pemain terlalu mahal.

Dan musim ini status Memphis Depay adalah bebas transfer karena ia belum menandatangani kontrak barunya dengan Olympique Lyon, akan tetapi meski begitu Barcelona harus mendapatkan ACC dari sang presiden Barcelona, Juan Laporta untuk merekrut Memphis Depay.

Fixx banget jika sampai angel-angel si Jual Laporta menurut gue itu sebuah hal yang cukup tidak rasional. Diberi pemain gratis sekelas Depay masak nggak mau....

KYLIAN MBAPPE (LIVERPOOL & REAL MADRID) 


Jadi rebutan tentu saja pemain berusia 22 tahun ini, memang Real Madrid sudah terlebih dahulu tapi besar kemungkinan Liverpool bisa mendapatkan Mbappe.

Jika melihat dari status Liverpool saat ini yang memang membutuhkan sosok pemain baru untuk memecah kebuntuan yang selalu terjadi, besar kemungkinan Liverpool akan jor-joran mengeluarkan uang untuk bisa mendapatkan Kylian Mbappe

DAVID ALABA (REAL MADRID & BARCELONA) 


Antara Barcelona dan Real Madrid dua tim raksasa La Liga sama-sama memiliki ketertarikan yang sama dalam merekrut pemain.

David Alaba sejak musim lalu sudah dipantau oleh Barcelona dan Real Madrid. pemain berpaspor Austria ini sangat dinginkan oleh kedua tim ini.

Sang pemain sampai kini belum mau menandatangani kontrak baru dengan Bayern Munich itu artinya besar kemungkinan sang pemain akan mendarat ke Barcelona atau Real Madrid secara gratis.

ERLING HAALAND (CHELSEA & REAL MADRID) 


Real Madrid memang punya ambisi besar di musim depan, selain ingin mendapatkan Kylian Mbappe, David Alaba ini Haaland kabarnya juga ingin didaratkan oleh Real Madrid.

Yaaahh dasar tim kaya sih ya, tapi apakah nanti tu nggak bermasalah dengan yang namanya peraturan Financial Fair Play???, tapi mungkin saja penjualan jersey Real Madrid bakal naik drastis jika membeli pemain-pemain ini jadi sih aman-aman aja kali ya....

Tapi entah kenapa menurut gue Haaland lebih baik ke Chelsea aja deh dan membuktikan kutukan nomer punggung 9 di Chelsea yang katanya yang menggunakannya akan sulit bersinar?

ROMELU LUKAKU (MANCHESTER CITY) 


Besar kemungkinan musim depan Manchester City akan ditinggalkan oleh Sergio Aguero itu artinya sang pelatih berkepala plontos itu harus segera mencari pengganti Aguero.

Dan potensial untuk menjadi suksesor Aguero adalah Lukaku, berdasarkan kabar yang beredar kabarnya Manchester City tertarik untuk bisa merekrut Romelu Lukaku

Sejak berkostum Inter Milan memang Romelu Lukaku terus memperlihatkan ketajamannya sebagai seorang striker top Eropa.

LIONEL MESSI (PARIS SAINT-GERMAIN & MANCHESTER CITY) 


Besar kemungkinan Messi akan ke Paris Saint-Germain. Bahkan dikabarkan jika Messi sudah mengajukan permintaan transfer kepada tim, ia sudah merasa waktunya untuk berpindah tim.

Messi sendiri masih belum menandatangani kontrak baru dengan Barcelona. Barcelona sendiri juga masih mempertimbangkan mengenai gaji besar sang pemain.

Dan jika harus pergi sepertinya memang potensi paling bagus adalah PSG dan Manchester City, dua tim ini dikabarkan siap untuk menampung Lionel Messi dengan gaji super luar biasanya.

CRISTIANO RONALDO (REAL MADRID & MANCHESTER UNITED) 


Meski gue merasa bahwa Ronaldo juga berpotensi ke Paris Saint-Germain tapi kenapa ya sepertinya arahnya justru ke Real Madrid atau Manchester United.

Sang megabintang Portugal ini gue yakin akan segera hengkang dari Juventus dan menentukan tim lain, entah itu MU atau kembali ke Real Madrid.

Nggak tau ya antara Manchester United, Paris Saint-Germain dan juga Real Madrid ketiga tim ini sepertinya berpotensi jadi tim musim depan Cristiano Ronaldo.

Itu dia beberapa pemain yang berkemungkinan akan menjadi Transfer Pemain Super Mahal di Tahun 2021 nanti.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.