GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Pelatih Liverpool Sangat Yakin Jika Bisa Balas Dendam Kepada Real Madrid


Liga Champions
, Fokus Bola - Liverpool punya kesempatan untuk bisa melakukan balas dendam atas kekalahan menghadapi Real Madrid di Final Liga Champions 2018.

Jurgen Klopp menyebutkan bahwa kesempatan untuk menghadapi Real Madrid merupakan sebuah hal yang menarik usai melihat hasil undian mempertemukan Liverpool dengan Real Madrid di perempat-Final.

Liverpool pernah kalah 3-1 di Final Liga Champions 2018 oleh Real Madrid dimana ketika itu Final berlangsung di Kiev, dimana saat itu berisi insiden yang melibatkan Sergio Ramos, Loris Karius, Mohamed Salah dan Gareth Bale.

Di laga itu Ramos menjatuhkan Mohamed Salah di babak pertama. Bek Real Madrid itu lolos dari hukuman, akan tetapi Liverpool mendapatkan pukulan berat lantaran ketika itu Salah cedera dan harus ditarik keluar lapangan.

Sementara itu sang kiper ketika itu Loris Karius melakukan 2 kesalahan besar yang berujung gol untuk Real Madrid, pertama blundernya dimanfaatkan Benzema di menit 51. dan kedua di lesatkan oleh Bale pada menit 83 dengan tendangan jarak jauh mengarah ke arah gawang.

"Ini menyenangkan dan sangat menarik," ujar Jurgen Klopp menanggapi hasil undian Liga Champions.

"Itu sudah tentu hasil yang sulit, namun baik saja dengan hal itu karena saya yakin semua tim akan berpikir 'Ya Tuhan' karena semua jelas kuat dan juga punya kualitas. Saya antusias di laga ini." Ucap Jurgen Klopp

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.