GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Persebaya Surabaya Siapkan Pemain Lokal Saja Di Pentas Piala Menpora 2021


Liga Indonesia
, Fokus Bola - Persebaya masih belum terpikirkan untuk mendaratkan pemain asing untuk diikut sertakan dalam pentas Piala Menpora 2021.

Persebaya Surabaya, dipastikan tidak akan mempergunakan pemain asing di pentas ini. Skuad Aji Santoso itu turun 100% dengan kekuatan lokal.

Situasi itu lantaran Persebaya, saat ini tidak punya pemain asing sama sekali. Semua legium impor yang dipunyai sudah angkat kaki sejak beberapa bulan lalu.

Makan Konate, David da Silva, Mahmoud Eid dan Aryn Williams adalah pemain asing yang berkostum Persebaya Surabaya di musim 2020. akan tetapi, mereka kini sudah mempunyai tim baru masing-masing.

PSSI & PT Liga Indonesia Baru (LIB), menjadikan Piala Menpora ini sebagai gambaran untuk kepolisian untuk kompetisi musim 2021. Protokol kesehatan ketat diterapkan selama ajang ini bergulir.

Tidak bolehnya supporter masuk lapangan. PSSI sudah memutuskan di semua laga Piala Menpora, dilangsungkan tanpa adanya penonton dan tidak boleh ada nonton bareng (Nobar).

Jika sampai ada yang melakukan pelanggaran maka kepolisian bisa mencabut izin Piala Menpora dan ini berdampak di kompetisi musim 2021. Maka dari itu, PSSI dan PT LIB meminta kepada semua pihak agar mematuhi aturan yang sudah ditetapkan.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.