GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Pesona Ivan Toney Sang Striker Brentford Tops Skor Sementara Championship


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Gue heran nih sama stiker milik Brentford, Ivan Toney. Pemain kelahiran Northampton, Inggris ini sejauh ini bermain sangat luar biasa untuk timnya Brentford.

Sepertinya Brentford berpeluang musim depan akan bisa naik kasta ke Premier League, jika saja terus mendapatkan kemenangan di sisa-sisa musim yang ada.

Pemain kelahiran 16 Maret 1996 ini pernah membawa Barnsley FC meraih Football League Trophy Winner dan bahkan dirinya pernah menjadi top skor di League One dengan perolehan 24 gol.

Itu artinya Ivan Toney ini sangat produktif sebagai seorang striker, gue yakin bakal ada tim-tim raksasa nanti di bursa transfer yang meliriki dirinya.

Tak hanya pintar dalam melesatkan gol ke gawang lawan bahkan Ivan Toney saya liat di statistiknya juga sejauh ini sudah memberikan 9 assist dari total 32 laga yang dimainkannya di pentas Championship.

Jika Manchester United mau mencari striker mungkin malah bisa nih ngambil Ivan Toney, harganya pun pemain ini tidak begitu mahal hanya 173,82 Milyar saja.

Ivan Toney sendiri juga terbilang baru bergabung dengan Brentford yaitu pada 1 September 2020 dan di Brentford kontraknya masih sampai 30 Juni 2025.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.