GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Prediksi SKOR Leeds vs Chelsea Matchday 28 Premier League Musim 2020-2021


Prediksi Skor
, Fokus Bola - Meskipun gue merupakan fans Chelsea tapi gue merasa bahwa laga ini akan dimenangkan oleh Leeds United. Nggak tau kenapa rasanya memang hati berkata seperti itu.

Tapi tidak hanya bicara masalah hati namun juga bicara masalah performa masing-masing tim selama beberapa laga terakhir.

Dari performa 5 laga terakhir yang dimainkan oleh Leeds memang terlihat tidak begitu bagus, namun ada kemenangan besar yang terjadi dimana ketika menghadapi Southampton pada 24 Februari 2021 Leeds berhasil menang dengan skor telak 3-0. begitu juga ketika menghadapi Crystal Palace menang telak 2-0.

Hal itu berbeda dengan Chelsea yang dari 5 laga terakhir memang mendapatkan kemenangan 4 kali dan draw 1 kali, akan tetapi setiap kemenangan hanya didapatkan dengan kemenangan tipis 1-0 atau 2-1. dan itu sangat berbahaya menurut gue.

PREDIKSI SKOR LEEDS VS CHELSEA PREMIER LEAGUE


Menghadapi tim seperti Leeds ini menurut gue gampang-gampang susah. tapi kita coba liat terlebih dahulu head to head beberapa pertemuan terakhir kedua tim ini.

HEAD TO HEAD LEEDS VS CHELSEA

  • Chelsea 3-1 Leeds
  • Leeds 1-5 Chelsea
  • Chelsea 1-0 Leeds
  • Leeds 1-1 Chelsea
  • Chelsea 3-2 Leeds

Saya yakin bahwa Chelsea pasti akan lebih unggul di laga ini secara penguasaan bola dan lain-lainnya, bahkan Chelsea akan kerap membahayakan lini pertahanan Leeds tapi entah kenapa gue merasa jika laga ini akan dimenangkan oleh Leeds entah itu dengan skor tipis sekalipun.


Bagaimana gaes apakah kalian juga sepakat dengan Prediksi Fokus Bola?, jangan sungkan untuk memberikan komentar di bawah ini yapp teman-teman.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.