GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

PSS Sleman Resmi Dapatkan Striker Dari Argentina, Tapi Bukan Messi Lo Gaes!


PSS Sleman
, Fokus Bola - Velez sangat bahagia ada di PSS Sleman, ia mengaku suport dari para Suporter membuat ia menerima penawaran merumput di Indonesia.

Manajemen PSS Sleman langsung berhasil mencari pengganti Yevhen Bokhashvili yang mundur di awal musim 2021. Kini Resmi sudah PSS Sleman mendaratkan striker anyar berpaspor Argentina, Nicolas Velez, pada Kamis 4 Maret 2021.

PSS Sleman belakangan memang gencar berburu pemain karena ada beberapa nama yang hengkang. Kabar bahwa Velez bergabung dengan Super Elang Jawa memang sudah tercium sejak 1 pekan terakhir ini, akan tetapi baru mulai diumumkan hari kamis kemarin.

Eks punggawa Klub Malaysia, FELDA United itu mengucapkan jika dirinya sangat senang melihat rekaman video para pemain dan juga aksi para suporter PSS Sleman.

"Saya ingin segera ke Indonesia dan di Sleman. Sebelumnya saya di tawari beberapa penawaran dari klub negara lain. Akan tetapi saya pilih Indonesia, karena menurut saya PSS Sleman, memiliki fans dan pelatih yang luar biasa," beber Velez

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.