GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Raffi Ahmad RESMI Beli Tim Kasta Kedua Liga Indonesia


Liga Indonesia
, Fokus Bola - RESMI Raffi Ahmad membeli salah satu tim yang ada di Banten yang mentas di kasta kedua sepakbola Tanah Air.

Selebriti papan atas itu, resmi membeli klub Liga 2 dengan nama Cilegon United. Klub asal Banten itu dibeli oleh Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang baru akan digelar Juni mendatang.

Ini adalah sebuah gebrakan, akan tetapi itu bukanlah pertama kalinya selebriti beli tim. Sebelumnya sudah ada juga yang melakukannya.

Informasi jika Raffi membeli Cilegon United disebar melalui akun Instagram Raffi dengan nama @raffinagita1717. Foto itu disebar pada hari Minggu, 28 Maret yang memperlihatkan Raffi dengan Presiden Cilegon United, Yudi Apriyanto.

Masih belum ada pernyataan resmi atas bagaimana saham yang dibeli oleh Raffi Ahmad, dan apa yang akan dilakukan oleh Raffi kepada tim asal Banten dengan warna kebesaran kuning itu.

Raffi hanya menuliskan sedikit keterangan pada foto unggahannya itu. "Mohon doanya... bismillah...," tulis Raffi Ahmad yang kemudian mendapatkan dukungan dari artis Indonesia yang lain yang juga merupakan pelaku sepakbola nasional.


Salah satu dukungan diberikan oleh Nabil Husein pemilik klub Borneo FC, Arthur Irawan gelandang PSS Sleman, bahkan sampai Gianjar Kiper Dewa United dan juga Indra Sjafri direktur teknik PSSI.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.