GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

RESMI : Angel Di Maria Perpanjangan Kontrak Di PSG


Paris Saint-Germain
, Fokus Bola - Pemain berusia 33 tahun itu kini menjadi pemain tertua yang dimiliki PSG non-Kiper di musim ini.

Winger berpaspor Argentina, Angel Di Maria itu resmi meneken kontrak baru durasi 1 tahun dengan Paris Saint-Germain, pada Jumat 12 Maret 2021.

Pemain berusia 33 tahun ini akan tetap ada di PSG sampai 2020 alias 1 musim kedepan dengan opsi tambahan 1 musim lagi.

Angel Di Maria sudah memenangkan 16 Trofy dengan Paris Saint-Germain sejak didaratkan dari Manchester United di tahun 2015 dengan harga €63 juta.

Pada 248 Laga di lintas ajang, Angel Di Maria sudah berhasil melesatkan 86 gol dan 99 assist, angka tertinggi kedua di sejarah tim usai Safet Susic (103).

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo mengkonfirmasi jika Angel Di Maria merupakan 1 dari 4 pilar utama yang diprioritaskan untuk diperpanjang kontraknya. Tiga pemain yang lain yaitu Kylian Mbappe, Juan Bernat dan juga Neymar.

"Mereka adalah 4 pemain prioritas kami. Harus segera sepakat secepat mungkin, karena dari pihak klub, kami punya niat untuk memperbarui kontrak keempat pemain ini," tutur Leonardo.

Musim ini sendiri Angel Di Maria sudah menjalani 27 laga pada semua kompetisi dan sudha melesatkan 4 gol dan 10 assist.

Tercatat, Angel Di Maria merupakan pemain PSG yang cukup produktif pada hal keterlibatan gol langsung di musim ini, usai Moise Kean (16), Neymar (17) dan juga Kylian Mbappe (35).

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.