GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

RESMI : Lilipaly Tetap Ada Di Bali United Dan Tidak Jadi Ke Persib Bandung


Bali United
, Fokus Bola - Usai dikabarkan akan pindah ke Persib Bandung sampai dengan beberapa klub di luar negeri, Stefano Lilipaly akhirnya memutuskan tetap ada di Bali United.

Bali United tidak jadi kehilangan pemain hebat mereka, Stefano Lilipaly. Pemain berdarah Belanda itu sudah resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan tim dengan julukan Serdadu Tridadu itu.

Kabar ini tentu saja membuat suporter Bali United bisa bernafas legak, karena sosok Stefano Lilipaly ini adalah sosok yang sangat penting dalam Bali United.

Dalam laman Stefano Lilipaly terlihat ia sedang memperpanjang kontrak yang disodorkan oleh managemen Bali United. Lilipaly juga menjelaskan jika dirinya bisa saja tidak membela Bali United di 2021 ini.

Sebelumnya memang dalam beberapa sesi latihan tidak terlihat Stefano Lilipaly dan itu membuat banyak pertanyaan suporter mengenai status Lilipaly.

"Kami senang bisa mencapai kesepakatan ini untuk tetap membuat Lilipaly ada di Bali United. Tentunya ini adalah kabar yang sudah dinantikan supoter kami," Ungkap Yabes Tanuri, selaku CEO Bali United.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.