GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Sevilla Bisa, Tapi Jangan Harap PSG Juga Bisa, Sangat-Sangat Tidak Mungkin Rasanya!


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Melihat kemenangan dramatis Barcelona ketika menghadapi Sevilla di Semi-Final Copa Del Rey memang luar biasa.

Skuad Ronald Koeman bermain begitu mendebarkan, baru di menit-menit akhir mereka bisa menyamakan kedudukan dan akhirnya berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor kemenangan tipis.

Tapi jangan sangka hal itu juga akan terjadi pada Paris Saint-Germain, hmnm menurut gue akan sangat mustahil bagi Barca untuk bisa comeback dari Paris Saint-Germain.

Kekalahan 1-4 dari Paris Saint-Germain di Lag 1 tentu adalah sebuah bukti bahwa PSG kini makin mempesona dan makin luar biasa.

Bahkan di laga itu Barca saja mendapatkan 1 gol karena hadiah pinalti dari wasit, jika tidak ada hadiah pinalti otomatis skor akan berakhir dengan 0-4.

Terlebih di lag kedua nanti Barcelona akan menghadapi PSG di Paris Prancis Stadium, kandang Paris Saint-Germain.


Meski dipastikan PSG masih tanpa Neymar di laga nanti, tapi PSG masih punya beberapa pemain hebat seperti Moise Kean, Julian Draxler dan bahkan Sarabia juga siap bertempur untuk lolos di babak selanjutnya.

Jadi kalau dirasa Barcelona bisa melakukan hal yang sama dengan Paris Saint-Germian seperti ketika menghadapi Sevilla menurut gue itu tidaklah mungkin verguso. dan tentunya tidak semudah itu verguso xixixi.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.